Ketua Sementara Mengadakan Sukuran di Kediamannya
Selasa, 08 Oktober 2019 - 15:47:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua Sementara Mengadakan Sukuran di Kediamannya
  •  

    SERGAPONLINE.COM MANDAU - Ketua DPRD sementara H. Khairul Umam Mengadakan Syukuran dikediamannya jalan Kenanga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, (04/10/19).

    Acara ini dibuat bertepatan dengan wisuda Juz 29 dan 30 dari Pesantren Tahfiz Husnul Bidayah sekaligus silaturahim dengan masyarakat.

    H. Khairul Umam dalam sambutannya, Terima kasih yang saya ucapkan luar biasa pada hari ini kita bisa melaksanakan doa selamat, kenapa doa selamat karena supaya didoakan keselamatannya, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kami dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, berikan kami dukungan dan masukan-masukan, berikan kami nasehat karena nasehat ini adalah suatu kebaikan dari sahabat sejati supaya kita tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak diinginkan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan doa dari masyarakat ini betul betul bisa dikabulkan sehingga kita bisa menjadi wakil yang amanah”, Ucapnya.

    Acara yang juga bertepatan dengan Wisuda Juz 20 dan 30 oleh anak-anak Pesantren Tahfiz Husnul Bidayah ini merupakan wisuda angkatan kedua di bawah binaan Ibu Nurhasanah istri dari Ketua DPRD H. Khairul Umam dimana ia merupakan Ketua Pesantren Tahfiz Husnul Bidayah tersebut.

    Dalam sambutannya Nurhasanah, Lc mengatakan “Terima kasih atas kedatangannya, serta support dan doanya, kita melakukan wisuda pada anak-anak ini untuk meng-upgrade, memotivasi dan menyemangati mereka agar semakin semangat menghafal Alquran.

    Empat bulan yang lalu alhamdulillah anak-anak kita ini sudah di wisuda juz 30 dan alhamdulillah bulan kemarin sudah menyelesaikan juz 29. Insyaallah mudah-mudahan 4 bulan kedepan akan mengkhatamkan juz satu dan dua, dalam 4 bulan ini kita upayakan untuk memotivasi anak-anak ini bisa menghafal satu juz dari Alquran, walaupun memang dalam kenyataannya ada kendala-kendala.

    Tentunya Alquran ini tidak bisa di hafal dengan cepat tetapi dia harus diupayakan murojaahnya terus-menerus.

    Doa dari bapak dan ibu semua mudah-mudahan memberi keberkahan untuk anak-anak kita sebagai calon-calon generasi yang akan datang".harapnya.

    Selanjutnya Ibu Nurhasanah, Lc juga menyampaikan “Doa selamat ini yang pertama tujuannya adalah kita senantiasa memohon kepada ibu dan bapak agar doa ini jangan sekali saja di ucapkan tapi terus-menerus, mohon dalam doa-doa kita diselipkan untuk dewan-dewan kita, untuk wakil-wakil rakyat kita, dan presiden kita didoakan, mudah-mudahan mereka amanah serta diberi kekuatan dan Insyaallah negara ini menjadi Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur, khususnya di Kabupaten Bengkalis ini, yang kedua selain doa yang kita harapkan kami mohon saran dari ibu bapak semuanya karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri, mudah-mudahan dengan sumbangan saran-saran itu insyaallah kita bisa memikirkannya dan membuat apa yang seharusnya dilakukan khususnya di daerah Kabupaten Bengkalis ini,” tutupnya.

    Hadir dalam acara Anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza, Ketua Darda 3 DPW PKS Provinsi Riau H. Misno Syakirin, tokoh masyarakat, ratusan masyarakat, ketua RT/RW, dan tamu undangan lainnya.(rls/fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Sementara Mengadakan Sukuran di Kediamannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved