TNI dan Polri terus berupaya mensosialisasikan bahaya dan dampak kebakaran hutan dan lahan terhadap masyarakat. Hal ini diharapkan dapat " />
 
TNI dan Polri Terus Berupaya Mensosialisasikan Bahaya Dan Dampak Kebakaran Hutan
Selasa, 17 September 2019 - 12:16:12 WIB

TERKAIT:
 
  • TNI dan Polri Terus Berupaya Mensosialisasikan Bahaya Dan Dampak Kebakaran Hutan
  •  


    SERGAPONLINE.COM RUPAT - TNI dan Polri terus berupaya mensosialisasikan bahaya dan dampak kebakaran hutan dan lahan terhadap masyarakat. Hal ini diharapkan dapat sebagai bentuk antisipasi terjadinya Karhutla hingga dapat dilakukan pengawasan secara bersama-sama.

    Pada hari Selasa  tgl 17 September 2019 pukul 08.30 wib s.d selesai Babinsa Koramil 05/Rupat Sertu Novriandi dan babinkamtibmas melaksanakan Komsos sekaligus sosialisasi karhutla kepada Adpem Desa Titi akar Kec Rupat Utara, Kab.Bengkalis.

    Tak bosan-bosannya Babinsa menyampaikan sosialisasi tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat sekitar agar tidak membakar lahan dimusim kemarau ini secara sembarangan.

    Karena apabila masyarakat sengaja membakar lahan maka akan ada sanksi hukum yang berlaku bagi masyarakat yang membakar hutan dan lahan.

    “Tujuan kita berkumpul di tempat ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa sekaligus sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan,” kata Sertu Novriandi

    Lebih lanjut Sertu Novriandi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tidak terjadi peristiwa Karhutla di wilayah Desa Titi akar.

    Adapun yang ikut pada komsos tersebut, Babinsa Koramil 05/Rupat sertu Novriandi, Babinkamtibmas desa Titi akar kec Rupat Utara, Adpem desa Titi akar kec Rupat Utara.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • TNI dan Polri Terus Berupaya Mensosialisasikan Bahaya Dan Dampak Kebakaran Hutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved