Usai acara Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD periode 2019 - 2024 di depan Gedung Cik Puan jalan Hangtuah Bengkalis. Ketua " />
 
Aksi Damai, Tiga Anggota Dewan Terpilih Tanggapi Aspirasi
Selasa, 17 September 2019 - 09:54:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Aksi Damai, Tiga Anggota Dewan Terpilih Tanggapi Aspirasi
  •  


    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS -
    Usai acara Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD periode 2019 - 2024 di depan Gedung Cik Puan jalan Hangtuah Bengkalis. Ketua DPRD Sementara H. Khairul Umam bersama Wakil Ketua Syahrial, Kaderismanto, Nanang Haryanto dan Sekretaris DPRD Radius Akima menerima aksi damai dan aspirasi yang disampaikan Mahasiswa/i STAIN Bengkalis. Senin (16/09/19).

    Dengan berpakaian jas lengkap ketiga Anggota DPRD yang baru dilantik tersebut dengan semangat berdiri diatas mobil pickup untuk menyambut dan menerima serta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Mahasiswa/i yang disaksikan tamu undangan dan masyarakat di sekitar lokasi.

    Sebelumya para pendemo yang berasal dari STAIN Bengkalis berorasi saat pelantikan berlangsung, tujuan kedatangan mereka adalah untuk menemui anggota yang baru dilantik dan menyampaikan pesan agar dapat mengemban amanah selama lima tahun ke depan.

    Ketua sementara H.Khairul Umam mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mahasiswa yang telah berusaha untuk berjumpa dan menyampaikan pesan kepada mereka selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019 - 2024.

    "Semoga apa yang disampaikan oleh adex adex  Mahasiswa kita ini menjadi suatu catatan dan pengingat kami bersama pemerintah untuk selalu berpihak kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis dan bersama sama membangun Bengkalis kedepannya dengan kebaikan dan ketulusan" Ungkapnya.

    Selanjutnya, Syahrial selaku wakil ketua DPRD sementara mengucapkan terima kasih yang tak terhingga Khususnya Mahasiswa STAIN Bengkalis yang sudah mengingatkan mereka untuk mengemban amanah yang telah diberikan.

    "Insya Allah kami akan senantiasa berpihak untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis yang dicintai" ujarnya.

    Sementara itu, Kaderismanto yang juga menemui para pendemo menyampaikan, agar masalah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) sudah ditangani pemerintah serta mengajak seluruh aparat pemerintah dan masyarakat untuk bersama sama melakukan sholat istisqah supaya diturunkan hujan dan Karhutla segera teratasi.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Aksi Damai, Tiga Anggota Dewan Terpilih Tanggapi Aspirasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved