Bintara Tinggi Teritorial Kodim 0303/Bengkalis,
Pelda Shafwan Nasution Menjadi Irup di MAN Bengkalis
Senin, 09 September 2019 - 10:43:01 WIB

TERKAIT:
 
  • Pelda Shafwan Nasution Menjadi Irup di MAN Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Bintara tinggi Teritorial (Batiter) Kodim 0303/Bengkalis Pelda Shafwan Nasution menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin di Madrasah Aliyah Negeri Bengkalis (MAN Bengkalis) Kec. Bengkalis, Kab. Bengkalis, Senin (09/9/19).

    Dalam sambutannya Pelda Shafwan Nasution menyampaikan, Remaja adalah masa depan bangsa Indonesia. Maka dari itu agar para Siswa/i sekalian dapat menyiapkan diri mulai dari sekarang, untuk belajar semaksimalmungkin, disampaikan juga agar Siswa/i dapat menghindarkan diri dari perilaku perilaku Negatif yang nantinya dapat merugikan dan menjerumuskan diri dalam kehidupan yang menyimpang,"ungkap Pelda

    "Hal Lain Pelda Shafwan Nasution juga menegaskan agar para Siswa/i dapat mematuhi setiap aturan aturan yang berlaku baik itu peraturan disekolah maupun di lingkungan masing masing dalam Kehidupan sehari hari agar nantinya menjadi Individu yang bertanggung jawab baik itu bagi diri sendiri, keluarga dan dalam bermasyarakat,"jelasnya.

    Tambah Pelda Shafwan Nasution lagi, agar para siswa/i  turut mensosialisasikan kepada lingkungan sekitar agar tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan yang menimbulkan kabut asap yg sangat berbahaya bagi kesehatan masyarakat dan bagi pelaku pembakar akan dikenakan sanksi yang berat.

    Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Bengkalis H. Lukman S.Si, MA beserta 58 orang guru dan 650 orang Siswa/Siswi.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelda Shafwan Nasution Menjadi Irup di MAN Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved