Koramil 07/Bukitbatu,
Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Penyeberangan RORO
Senin, 10 Juni 2019 - 19:30:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Penyeberangan RORO
  •  

    SERGAPONLINE.COM BUKIT BATU  – Memasuki Awal minggu  ke dua liburan lebaran, banyak masyarakat yang akan kembali ke Kota-kota tujuan Pekan baru dan Dumai sekitar untuk mengais rejeki, mengakibatkan berbagai ruas jalan mengalami peningkatan jumlah kendaraannya, baik di ruas alternatif maupun dari Pulau Bengkalis.

    Selain Kepolisian yang mengatur dan mengamankan lalu-lintas, namun pihak TNI pun ikut membantu pengamanan obyek vital, seperti Pengamanan terpadu  dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran di pelabuhan penyeberangan desa Sei Selari kecamatan Bukitbatu Kabupaten. Bengkalis

    Menurut Serka K. Saragih dan Koptu Syahril M anggota Koramil 07/Bukitbatu melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik lebaran di Pelabuhan penyeberangan RORO di desa sei selari Kecamatan Bukit Batu    menuturkan TNI dalam momen lebaran ikut mengamankan Arus Mudik Lebaran di pelabuhan penyeberangan RORO Sei Selari  di jaga 2 personil TNI.

    “Kami mendapatkan tugas untuk menjaga Arus Mudik Lebaran di pelabuhan penyeberangan sei Selari  membantu mengatur lalu lintas kenderaan keluar masuk RORO," kata Serka K. Saragih, Senin(10/06/19).

    Saragih  menghimbau masyarakat yang akan memasuki dan keluar pelabuhan RORO agar berhati-hati dengan mengikuti rambu lalu lintas, karena sudah banyak korban sia-sia yang disebabkan oleh ketidak disiplinan mengikuti rambu-rambu lalu lintas pada saat membawa kendaraan.

    “Demi keselamatan maka perlu kami sampaikan agar disiplin dalam berlalu lintas saat di jalan raya,“ ujarnya. (fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Penyeberangan RORO
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved