Tim KPK Bungkam Saat Ditanya Awak Media Ketika Keluar Dari Ruangan Kantor Bupati Bengkalis
Rabu, 15 Mei 2019 - 20:21:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim KPK Bungkam Saat Ditanya Awak Media Ketika Keluar Dari Ruangan Kantor Bupati Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Tim KPK bungkam saat ditanya awak media ketika keluar dari ruangan kantor Bupati Bengkalis dengan membawa dua buah koper bewarna hitam yang diduga berisi berkas dokumen Setelah beberapa jam berada di lantai III ruangan kantor Bupati Bengkalis, Rabu (15/05/19)

    Dengan pengawalan ketat dari Polres Bengkalis, tim penyidik (KPK) akhirnya keluar berjalan dan langsung memasuki mobil dengan membawa koper tersebut.

    Tak hanya di kantor Bupati, tim penyidik KPK ini juga melakukan penggeledahan di Kediaman rumah Dinas Wisma Sri Mahkota dan Kantor Dinas PUPR Bengkalis jalan pertanian, Desa Senggoro, Kabupaten Bengkalis Riau.

    Selanjutnya penyidik KPK bersama dua koper diangkut masuk ke dalam dua unit mobil Inova hitam dan silver. Diduga, KPK menyita sejumlah dokumen di dalam koper tersebut.

    Seperti diketahui, Kedatangan penyidik KPK pada saat jam kerja ini spontan menghebohkan Aparatur Negeri Sipil (ASN) dilingkungan Pemkab Bengkalis.

    Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan ada penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis.

    "Ya, hari ini ada 3 lokasi penggeledahan. Tim KPK ditugaskan di Bengkalis untuk lakukan penggeledahan di Kantor dan Pendopo Bupati, serta kantor dinas PU di sana. Sejauh ini diamankan dokumen-dokumen terkait anggaran proyek jalan di Bengkalis," jelasnya. (fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Tim KPK Bungkam Saat Ditanya Awak Media Ketika Keluar Dari Ruangan Kantor Bupati Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved