Gowes bersama Kembali dilakukan Jajaran Kodim 0303/Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis, pada pagi hari sebelum memulai aktif" />
 
Bersama Bea Cukai Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis Gowes bareng, jalin silaturrahmi dan kekompakan
Sabtu, 13 April 2019 - 22:00:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Bersama Bea Cukai Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis Gowes bareng, jalin silaturrahmi dan kekompakan
  •  


    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Gowes bersama Kembali dilakukan Jajaran Kodim 0303/Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis, pada pagi hari sebelum memulai aktifitasnya masing-masing. Sebanyak puluhan orang dari dua instansi yang berbeda tersebut bersama-sama mengayuh sepeda menempuh jarak lebih kurang 35 kilometer. Sabtu (13/04/19)

    Berkumpul dari kediaman Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, jajaran Kodim menuju kantor Bea Cukai Bengkalis, dan langsung disambut oleh Kepala Bea cukai Mochammad Munif dan anggotanya.

    Gowes sepeda bersama sepanjang ± 35 Kilometer tersebut, startnya mulai dari Kantor Bea Cukai Bengkalis, kemudian menuju ke arah Desa Sungai Alam Menuju Desa Pedekik dan berakhir di Bengkalis kota, mampir disalah satu kedai kopi pinggiran laut untuk ngopi dan sarapan bareng sambil menikmati panorama laut.

    Kepala Kantor Bea Cukai Bengkalis Mochammad Munif turut serta mengayuh sepeda bersama dengan  Komandan Kodim Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, dan diiringi oleh Kasdim Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos,

    Kedua pimpinan tersebut juga berada di posisi paling depan dan sekaligus memimpin pasukan gowes sepeda, terlihat sangat kompak dan bersahabat.

    Dikatakan Munif,  kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi pemerintah antara Kementerian Keuangan dan TNI.

    "Bea Cukai Bengkalis sudah beberapa kali melakukan gowes Bersama Kodim 0303/Bengkalis, tujuannya untuk selalu menjaga kebersamaan, kekompakkan, dan keharmonisan khususnya dalam pelaksanaan tugas pengamanan penerimaan negara," tuturnya.

    Adapun yang mengikuti acara tersebut, Dandim 0303/Bkls (Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos), Kepala Bea Cukai Bengkalis Mochammad Munif, Kasdim 0303/Bkls (Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos), Personel Kodim 0303/Bkls 20 orang, dan juga dari anggota Bea Cukai Bengkalis.(fa del)



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Bea Cukai Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis Gowes bareng, jalin silaturrahmi dan kekompakan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved