Serda P. Sinaga, sosialisasi dan komsos di Desa Melibur, Kecamatan Talang Muandau
Jumat, 12 April 2019 - 17:46:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Serda P. Sinaga, sosialisasi dan komsos di Desa Melibur, Kecamatan Talang Muandau
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Bintara Binaan Desa (Babinsa )Koramil 04/mandau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Perdinan Sinaga, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan komsos di Desa Melibur  Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, jum,at (12/04/19)

    Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut,
    org Babinsa Ramil 04/mandau, Serda P. Sinaga, Pak Rt setempat dan masyarakat.

    Sosialisasi dan komsos yang di lakukan Babinsa setempat adalah karhutla dan mengajak para warga di Desa binaannya agar jangan golput disaat pemilu pada 17 april nanti.

    Serda P. Sinaga, Mengatakan, agar masyarakat dapat memilih calon yang mana harus dipilih sesuai hati nurani masing-masing, dan saya selaku Babinsa setempat memberikan info rasa nyaman dan aman kepada masyarakat binaan waktu dalam pemilihan nantik,"katanya.

    Lanjutnya lagi, Babinsa tidak memberikan arahan ke paslon mana yang harus masyarakat pilih, disamping itu juga Serda P. Sinaga, menyampaikan aktifkan lagi ronda malam agar untuk mengantisipasi tentang karhutla dan pencurian di wilayah binaannya.

    Komsos dan sosialisasi di nilai positif oleh masyarakat sangat membantu dalam pengawasan terhadap masyarakat,"ucapnya

    Dikatan salah satu masyarakat agar sosialisasi ini jangan sampai disini aja, agar kami selaku masyarakat selalu diberi arahan-arahan oleh Bapak selaku Babinsa kami, agar desa kami aman, tenram dan nyaman.

    Kami selaku masyarakat setempat sangat berharap juga kegiatan sosialisasi ini selalu terlaksana bersama masyarakat dan TNI, khususnya dengan para Babinsa wilayah binaan," ungkap salah seorang masyarakat yang engan di sebut namanya. (fa del)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda P. Sinaga, sosialisasi dan komsos di Desa Melibur, Kecamatan Talang Muandau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved