Selasa, 19 Februari 2019
 
Kades Pambang Pesisir Perhatikan Bidang Keagamaan
Minggu, 10 Februari 2019 - 22:08:25 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Pambang Pesisir Perhatikan Bidang Keagamaan
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Baru satu tahun lebih menjabat sebagai Kades Pambang Pesisir, kecamatan Bentan,Kabupaten Bengkalis Riau,Pasla Kades terpilih satu persatu telah membuktikan janji kampanyenya kepada masyarakat desa. Disamping melaksanakan pembangunan infrastruktur dan pengadaan barang serta lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat desa. Ternyata Kades Pambang Pesisir juga punya perhatian khusus di bidang keagaamaan. Minggu (10/02/19).

    Kepiawaian Kades Pambang Pesisir dalam menampung dan menyerapkan keinginan masyarakat yang iya pimpin, dalam waktu satu tahun lebih ini bukanlah hal yang mudah. Tapi atas kebersamaan yang diawali dengan keinginan masyarakat, satu persatu telah dibuktikan, Pasla Kades Pambang Pesisir saat di konfirmasi  oleh awak media ini menjelaskan.

    " bahwa setiap keinginan pasti ada jalan, saya tau betul apa yang di inginkan masyarakat Desa saya, mereka bukan hanya butuh pembangunan fisik saja tapi mereka juga membutuhkan pembangunan kerohanian terutana di bidang keagamaan, seperti rumah ibadah dan kegiatan keagamaan lain-lainnya.

    Lanjut Pasla lagi, ketika di minta penjelasan apa saja kegiatan keagamaan yang menjadi perhatian khusus pemerintah desa, pasla menjelaskan

    "bahwa pada tahun 2018, pemdes Pambang Pesisir telah menganggar dan menyalurkan bantuan berupa barang kepada rumah ibadah di antaranya, 1 buah mimbar khutbah dari bahan jati, 1.buah jam hias jati, 2 buah AC (pendingin) duduk 2PK, 1 set sound system, 2 set pengeras suara untuk dua rumah ibadah, 2 buah lemari arsip serta menyerahkan bantuan uang tunai untuk biaya oprasianal serta isentif petugas empat rumah ibadah, guru TPQ lebih kurang Rp. 100.000.000, 1.buah tenda juga tempat pemandian mayat. Dan terakhir kita menyerahkan bantuan berupa barang yakni buku surah yasin 178 lembar untuk rumah ibadah dan sarikat kematian yang ada di desa.

    Harapan Kepala Desa Pasla, bantuan tersebut kita serahkan dengan tujuan agar kegiatan keagamaan yang ada di desa Pambang Pesisir ini, bisa di tingkatkan lagi. Dan tidak kalah pentingnya yaitu mengharapkan berkah dari Allah swt. Insyaallah tahun 2019 ini saya akan menganggarkan tikar sembahyang (sejadah) sekitar empat puluhan juta diluar isentif petugas rumah ibadah. Tutup Pasla (f)



     
    Berita Lainnya :
  • Kades Pambang Pesisir Perhatikan Bidang Keagamaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved