Danramil 01 Bengkalis, Mayor ARM B.Tambunan S E Hadir di Rumah Duka Orang Tua Fadli
Selasa, 08 Januari 2019 - 14:20:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Danramil 01 Bengkalis, Mayor ARM B.Tambunan S E Hadir di Rumah Duka Orang Tua Fadli
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Danramil 01 Bengkalis, Mayor ARM B. Tambunan S.E. Menyempatkan diri untuk menghadiri rumah kediaman fadli/fadel dijalan Gatot subroto Gg. Sehati salah satu (wartawan) yang bertugas di Kabupaten  Bengkalis karena tepat pukul 11.40 tadi malam Ayahda tercinta dari saudara fadil berpulang kerahmatullah menghadap sang khalik meninggalkan istri dan dua orang anaknya. Senin (07/01/19).
     
    "kami dari keluarga besar Koramil 01 bengkalis mengucapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya orang tua saudara fadli/fadil semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak disisi Allah SWT, ", ungkap Danramil 01/BKLS saat melayat kerumah duka.

    Dijelaskan fadli yang Akrab disapa fadil "Ya tadi malam sekitar pukul 11.40 orang tua kami telah menghembuskan nafas terakhir, beliau selama ini memang mengidap penyakit mag dan beberapa hari ini beliau demam tadi malam sempat dilarikan ke rumah sakit tapi sebelum sampai beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya," jelas fadil dengan mata yang berkaca-kaca.

    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menghadiri dikediaman kami ini, juga buat bapak Mayor ARM B. Tambunan S.E.  yang telah menyempatkan diri menghadiri dan juga ikut menyolatkan almarhum orang tua kami," tambah fadil lagi

    Lanjut fadel, kami masih menunggu abang kami anak pertama dari almarhum yang ada dibatam yang saat ini beliau dalam perjalanan menuju Kabupaten Bengkalis.

    Rencana siang ini sekitar pukul 14.00 wib kami akan mengantarkan Ayahanda ketempat peristirahatnya terakhirnya," tutup fadil. (l.f)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 01 Bengkalis, Mayor ARM B.Tambunan S E Hadir di Rumah Duka Orang Tua Fadli
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved