Dinas PUPR Bengkalis Kembali Meriahkan Malam 27 Ramdhan Dengan Lampu Colok
Rabu, 27 April 2022 - 08:17:49 WIB
Foto: Kantor Dinas PUPR Bengkalis Kembali Sajikan Lampu Colok Dengan Slogan Sigap Membangun Negeri

Ket : foto fadli
TERKAIT:
   
 

SERGAPOLINE.COM BENGKALIS - Kembali Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis Riau membuat lampu colok di halaman kantor jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis.

Pada tahun 2021 PUPR Bengkalis membuat lampu colok dengan miniatur Masjid dan tahun ini 2022 Dinas tersebut kembali membuat miniatur PUPR dangan slogan Sigap Membangun Negeri.

Dari pantauan media ini bahwa miniatur tersebut sudah berdiri kokoh dan siap di nyalakan pada malam 27 ramadhan atau 27 likur, yang jatuhnya pada tanggal 28 April 2022.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiyansyah menyampaikan bahwa 2 tahun ini kita sengaja membuat lampu colok dengan miniatur yang berbeda.

"Alhamdullilah kami kembali ikut memeriahkan malam 27 ramadhan dengan menampilkan menara lampu colok dengan miniatur lambang PUPR," ungkap Kadis.

Lebih lanjut Kadis menerangkan bahwa lampu colok ini sudah menjadi tradisi turun temurun masyarakat Bengkalis jadi untuk itu kami ikut berpartisipasi menyemarakkan pada malam 27 Ramadhan.

"Kami mengajak masyarakat, khususnya generasi muda agar tetap melestarikan budaya lampu colok ini, karna hal tersebut sudah menjadi tradisi turun temurun di Negeri Junjungan yang kita cintai ini," terang Ardiyansyah, Rabu 27 April 2022.

Terakhir Kadis PUPR Bengkalis menghimbau kepada pengunjung yang datang melihat keindahan lampu colok di dinas PUPR, agar tetap memakai masker.

"Kita minta kepada masyarakat agar memakai masker saat melihat keindahan lampu colok, karena negeri kita saat ini masih dalam keadaan Covid-19,"tutur Ardiyansyah.

Editor Fadli



 
Berita Lainnya :
  • Dinas PUPR Bengkalis Kembali Meriahkan Malam 27 Ramdhan Dengan Lampu Colok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved