Rabu, 23 Oktober 2019
 
Babinsa Desa Mayang Sari Jaya Lakukan Pendampingan Magrib Mengaji
Rabu, 09 Oktober 2019 - 22:05:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Desa Mayang Sari Jaya Lakukan Pendampingan Magrib Mengaji
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL - Jalin kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Desa Mayang Sari Jaya,  Z. Pulungan   melaksanakan pendampingan Magrib Mengaji, Rabu (9/10/2019) ba'da magrib.

    Kegiatan magrib mengaji yang yang dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah Blok G Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, bersama Ustadzah Sumiarti dengan jumlah  murid yang mengikuti mengaji kurang lebih 12 orang .

    Selain magrib mengaji, ada juga  tambahan materi yang diajarkan ke peserta yaitu menghafal surat-surat pendek.

    Babinsa Desa Mayang Sari Jaya menyebutkan, kegiatan magrib mengaji yang dilakukan ini sangat memberikan dampak positif bagi anak-anak karena, selain menambah ilmu mereka juga tidak menghabiskan waktu di luar yang tidak menentu.

    "Kegiatan ini sangat positif bagi kita orang tua dan mereka yang mengikuti. Selain menambah ilmu pengetahuan agama, anak-anak kita juga terkontrol dari pantauan orang tua," jelasnya.

    Pulungan berharap, kegiatan ini terus dikembangkan agar generasi anak bangsa mengenal pengetahuan agama dari dini dan kelak sudah besar ada bekal ilmu yang didapatkan.

    "Ilmu agama itu wajib dipelajari, jadi lebih bagus dari usia dini dan kelak dia besar tidak susah payah mengulang-ngulang kembali," imbuhnya. (S)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Desa Mayang Sari Jaya Lakukan Pendampingan Magrib Mengaji
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved