Kamis, 15 November 2018
 
Dandim 0314/ Inhil Hentikan Pengemudi Becak yang Melintas
Senin, 05 November 2018 - 12:53:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Dandim 0314/ Inhil Hentikan Pengemudi Becak yang Melintas
  •  

    SERGAPONLINE.CIM INHIL - (03/11/2018) Melihat kondisi kota tembilahan yang hampir setiap hari di guyur hujan yang deras,membuat sebagian warga menunda aktifitasnya diluar,meski tak sederas saat pagi, namun banyak warga menggunakan jasa tukang becak untuk melanjutkan aktifitasnya.

    Seperti yang terlihat di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan yang mana banyak aktifitas jual beli terjadi, silih berganti becak terlihat lalu lalang membawa penumpang. Ditengah guyuran hujan itu, terlihat Komandan Kodim  Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar bersama anggotanya serta Kabag Humas dan Protokoller Pemkab Inhil, Marlis Syarif menyambangi para tukang becak yang melintas, Raut wajah yang senang terlihat dari puluh tukang becak.

    Dengan penuh senyum, satu persatu tukang becak yang melintas pun mendapat bingkisan berupa satu paket makan siang serta sebuah tasbih.

    Apa yang dilakukan Dandim tersebut membuat para tukang becak merasa senang, bahkan tidak hanya mereka, para tukang ojek yang tengah menunggu penumpang pun mendapat bingkisan tersebut.

    Aksi bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya bagi abang becak dan juru parkir, karena mereka tidak semuanya berangkat dari rumah sarapan dulu.

    Hasilnya, dengan sekejap 160 paket makan siang pun ludes. “Yah ini namanya Jumat Barokah, pokoknya selama ada rezeki lebih, setiap hari jumat, kita akan berbagi,” ujar Dandim usai membagikan bingkisan makan siang kepada puluhan tukang becak.

    Harapannya kita tentunya ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka, ujar Dandim.

    Tidak perlu menunggu banyak, jika ada sedikitpun dikatakan Dandim bisa untuk berbagi, karena yang menurut kita itu bantuan kecil, namun bagi yang menerima itu adalah bantuan yang besar, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu, Imbuhnya. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0314/ Inhil Hentikan Pengemudi Becak yang Melintas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved