Jum'at, 16 November 2018
 
Koramil 03/Tempuling Ikut Pembinaan Bola Kaki Sekaligus Cari Atlit Untuk Inhil
Jumat, 02 November 2018 - 13:58:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Koramil 03/Tempuling Ikut Pembinaan Bola Kaki Sekaligus Cari Atlit Untuk Inhil
  •  

    SERGAPONLINE.COM TEMPULING-  Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Tempuling selalu melakukan pembinaan Karang Taruna di desa Binaanya seperti yang di lakukan Sertu Ng. (02-11-2018)

    Sipayung Babinsa Desa Telok Kiambang ikut serta melaksanakan pembinaan Olah Raga kepada pemuda di Desa Binaannya Wilayah Kecamatan Tempuling dengan mengadakan pertandingan sepak bola dan mengundang seluruh tim bola yang berada di berbagai daerah.

    Pertandingan sepak bola dan akan berlangsung selama 45 Hari dengan memperebutkan Piala Bergilir Desa Telok Kiambang.

    Babinsa Koramil 03/Tempuling Sertu Ng. Sipayung mengatakan Kegiatan olah raga seperti ini sebagai wujud kekompakan yang ada di desa Telok Kiambang Kecamatan Tempuling Sekaligus ajang mencari Bakat dan bibit Atlit Bola di Inhil yang akan di jadikan team kabupaten Inhil untuk pertandingan turnamen tingkat provinsi.

    Kegiatan yang di laksanakan ini bukan hanya sampai di sini namun akan terus berlanjut dari tahun ke tahun serta mendapatkan hadiah pembinaan dan piala bergilir di Desa Telok Kiambang. Babinsa Telok Kimbang Sertu Ng. Sipayung  mengatakan, kita sangat mengapresiasi  atas terlaksananya  turnamen bola kaki  Hari Sumpah Pemuda di desa Telok Kiambang, dengan bertujuan membina atlit –atlit muda berbakat untuk bisa berkaria kejenjang profesional.

    “Selain itu dengan kompetisi ini kita lebih mudah mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang dapat menjadi pemain  handal ,dengan terus menumbuh kembangkan persepakbolaan,”sebut Ng. Sipayung.

    Bukan hanya itu, lanjutnya, kompetisi tersebut juga merupakan ajang silahturahmi antara pemuda dengan  Babinsa dan masyarakat umum lainnya,”Kedepan kompetisi seperti ini akan terus kita giatkan,”.

    Sertu Ng. Sipayung   juga menitip  pesan ,kepada  panitia dan seluruh tim yang berlaga  maupun suporter, dalam meraih kemenangan, harus kedepan kan  nilai-nilai sportifitas dan fair Play, sehingga pelaksanaan pertandingan dapat berjalan aman dan lancar. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 03/Tempuling Ikut Pembinaan Bola Kaki Sekaligus Cari Atlit Untuk Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved