Kamis, 15 November 2018
 
Koramil 11/TBS Bersama Komponen Masyarakat Membuat Lapangan Sepak Bola di Desa Bangun Jaya Inhil
Kamis, 01 November 2018 - 11:08:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Koramil 11/TBS Bersama Komponen Masyarakat Membuat Lapangan Sepak Bola di Desa Bangun Jaya Inhil
  •  

    SERGAPONLNE.COM BANGUN JAYA - Koramil 11/Tambusai selaku pelaksana Kodim 0313/KPR melaksanakan Karya Bhakti TNI dengan Komponen Masyarakat Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara.

    Karya Bhakti TNI yang digelar oleh Koramil 11/Tambusai bekerjasama dengan Pemerintah Desa Bangun Jaya ini untuk membuat Sarana Olah Raga yaitu Lapangan Sepak Bola.

    Karya Bhakti TNI ini juga dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu, Dandim 0313/KPR, Pasi Ops Kodim 0313/KPR, Danramil 11/Tambusai, Kapolsek Tambusai Utara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Camat Tambusai Utara juga Anggota DPRD Rokan Hulu dan Komponen Masyarakat Lainnya.

    Kegiatan Karya Bhakti TNI pembuatan Sarana Olah Raga Lapangan Sepak Bola diharapkan akan tumbuh bibit pemain sepak bola yang bisa bersaing di Kancah Daerah maupun Nasional.

    Camat Tambusai Utara Bapak Mastur, dalam menyampaikan sambutan mengucapkan Terimakasih kepada Dandim 0313/KPR dan Bupati Rokan Hulu yang berkenan Hadir dan mengharapkan Karya Bhakti TNI ini bisa berkelanjutan.

    Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf aidil Amin S.I.P menyampaikan “kepada peserta Karya Bhakti agar menjaga Persatuan dan Kesatuan dan sangat berterimakasih atas antusias masyarakat yang begitu baik dan juga mengatakan bahwa pembinaan Teritorial yang baik oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas”,Ujarnya

    Pada Kesempatan ini Bupati Rokan Hulu memberikan sambutan dan sekaligus membuka Karya Bhakti TNI ini. Bupati Rokan Hulu menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan ini berkat Kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan Pemda, Sarana Olah Raga ini bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat Desa Bangun Jaya untuk memupuk Sportifitas berolah raga khususnya Sepak Bola.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 11/TBS Bersama Komponen Masyarakat Membuat Lapangan Sepak Bola di Desa Bangun Jaya Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved