Senin, 10 Desember 2018
 
Kominfo Inhil Janji Akan Membayar Kerjasama Media Tahun Ini
Kamis, 04 Oktober 2018 - 12:09:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Kominfo Inhil Janji Akan Membayar Kerjasama Media Tahun Ini
  •  

    SERGAPONLINE.COM INHIL-Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Inhil berjanji akan membayarkan kerjasama Media pada tahun ini.

    Pernyataan tersebut disampaikan langsung Kepala Bidang (Kabid) P4SDKI Diskominfops Inhil Trio Beni Putra saat menghadiri rapat di DPRD Indragiri Hilir pada Selasa (2/10).

    "Insyallah, tahun ini juga kita akan bayarkan sisa kerjasama media. Ingat, bukan tahun depan. Kalo tahun depan kan beda pula tahun dan anggarannya," kata Kabid, Kamis (4/10/2018).

    Trio menjelaskan, keterlambatan pencairan kerjasama media tahun ini disebabkan menunggu persyaratan kelengkapan yang diajukan oleh perusahaan media. Kedua, rasionalisasi anggaran tahun 2018 sebesar Rp 370 Miliyar.

    "Kemarin, kenapa tidak dicairkan selama 6 bulan atau 5 bulan saja. Karna penekenan MOU kerjasama lambat dilaksanakan, keterlambatan itu disebabkan beberapa faktor, salah satunya menunggu persyaratan kelengkapan media atau kekurangan kawan-kawan media," papar Trio.

    Lebih lanjut, Kabid menerangkan, sesuai isi MOU kerjasama media yang telah diteken. Pemerintah daerah melalui Kominfo akan membayarkan semampu  keuangan daerah, atau hanya sampai tanggal 20 Agustus 2018.

    "Ada kawan- kawan pinjaman sebelum Hari Raya Idul Fitri kemarin. Ditambah pencairan selama 3 bulan itu. Nah, itu semuanya bila diakumulasikan ada sebagian media sudah terima selama 5-6 bulan. Sisanya akan kita bayarkan di APBD Perubahan tahun 2018," terang Kabid.(soc)



     
    Berita Lainnya :
  • Kominfo Inhil Janji Akan Membayar Kerjasama Media Tahun Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved