Jum'at, 16 November 2018
 
Inhil Menerima Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Rabu, 25 Juli 2018 - 08:43:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Inhil Menerima Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  •  

    SERGAPONLINE.COM TEMBILAHAN- Untuk pertama kalinya, Kabupaten Inhil, Riau menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

    Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan itu dilaksanakan, Senin (23/7/2018) di Dyandra Convention, Jakarta.

    Meski baru kriteria Pratama, Bunda PAUD Inhil, Zulaikhah Wardan yang ikut mendampingi saat penerimaan penghargaan optimis pada tahun-tahun berikutnya Inhil bisa naik ke tahap selanjutnya yaitu Madya dan Utama.

    Ia juga menegaskan, bahwasanya bukan penghargaan yang paling utama untuk dicapai, tapi mewujudkan mimpi Inhil menjadi kota yang layak anak, yang tidak hanya dari segi fasilitas namun semua hal yang bisa menjamin hak-hak anak.

    "Yang terpenting kita sebagai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil bisa mewujudkan mimpi anak-anak kita, dengan memenuhi hak-hak mereka," ujar Zulaikhah saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/7/2018).

    Untuk diketahui, tidak hanya Inhil, namun empat kabupaten lainnya di Inhil yaitu Inhu, Kampar, Pelalawan dan Bengkalis juga menerima penghargaan dengan kriteria Pratama.

    Sedangkan untuk kriteria Madya diraih oleh Kota Pekanbaru, Dumai dan Kabupeten Siak.***



     
    Berita Lainnya :
  • Inhil Menerima Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved