Jum'at, 05 Juni 2020

 
KAPOLSEK PANGKALAN KURAS PERINTAHKAN ANGGOTANYA JANGAN TERIMA LAPORAN PENGERUSAKAN
Senin, 23 Juli 2018 - 08:57:03 WIB

TERKAIT:
 
  • KAPOLSEK PANGKALAN KURAS PERINTAHKAN ANGGOTANYA JANGAN TERIMA LAPORAN PENGERUSAKAN
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Polsek Pangkalan Kuras Membanting meja saat masyarakat hendak melapor pengerusakan tanamanya di desa Bukit Kusuma,dan sudah berkali kali mau melpor tetapi selalu di tolak.

    Yang menjadi parah Menurut Perkataan salah satu anggota polsek mengtakan bahwa," Laporan tidak bisa di terima,kata Kapolsek,"tandas salah satu anggota yang pada saat itu pakai kaos oblong putih.

    Dengan demikian seperti berita yang sudah di naikkan di borgolnews.com pada tanggal 29/6/18 "Kapolsek Pangkalan Kuras perintahkan anggotanya supaya tidak ditera terkait laporan masyarakat dalam pengerusakan taman masyarakat." tutur Bindu Hombing

    Saat di tilik cerita ini dimanakah masyrakat mendapatkan keadilan di tengah tengah masyarakat yang selalu tertindas dengan penguasa atau yang lebih kuat dari korban,yang hanya pasrah dan menyerah.

    Walaupun harus menerima hal yang tidak wajar dari polisi "membantin meja dan marah marah,terhadap masyarakat,"Namun pantang untuk surut untuk terus mencari keadilan,ujar pak sihombing sambil meninggalkan polsek pada malam itu.

    Namun  Bapak Bindu Sihombing,terus lanjutkan laporanya ke Polda Riau, yang sudah sering mendapatkan keadilan dari aparat hukum namun masih ada Lembaga Swadaya Masyarakat yang perduli dengan keadaan Masyarakat yang kecil.

    Bahkan Bapak Bindu Sihombin juga berkata," Sama siapa lagi akami mengadu,untung ada LSM Penjara Indonesia,yang bisa mendampingi masyarakat kecil,kalau Kapolsek tidak bisa tegas dengan kejahatan apakah masih pantas menjadi Kapolsek?"katanya bertanyak kepada media borgolnews.com.(SO/BGL )




     
    Berita Lainnya :
  • KAPOLSEK PANGKALAN KURAS PERINTAHKAN ANGGOTANYA JANGAN TERIMA LAPORAN PENGERUSAKAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved