Jum'at, 05 Juni 2020

 
PERWAKILAN MASYARAKAT DESA PASAGUAN PENUHI UNDANGAN BUPATI PELALAWAN
Rabu, 18 Juli 2018 - 07:16:02 WIB

TERKAIT:
 
  • PERWAKILAN MASYARAKAT DESA PASAGUAN PENUHI UNDANGAN BUPATI PELALAWAN
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN-Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Pesaguan Penuhi Undangan Bupati Pelalawan Terkait Normalisasi Sungai Batangnapuh /Mengkai.

    yang dihadiri Camat Pangkalan Lesung Adnan Juga di Hadiri "Kades Pesaguan Aaris dan BPD Desa Pesaguan Abu Kosim dan Jonson Tokoh Masarakat Desa Pesaguan,Batin Bujang Badrun Batin tuo napuh Dan beberapa tohoh masarakat lainya.

    17/07/18 Dalam Penuhin undangan Bupati Pelalawan dihadir Zulhelmi Asisten Satu Sekda , juga Dinas Perkebunan (Disbun) Pelalawan Syafrial.SH , Masrianto Juga DLH Pelalawan Davis riswar Bersama Eko Novitra Juga Di Hadiri Humas PT MM Berahim.

    Selasa Sekitar Jam 10.25 "Wib di sampaikan oleh Kades Pesaguan Sebelum ada Penyelesaianya agar Kegiatan PT.Musimas terkainya Pencucian Sungai agar Dapat di Hentikan dulu tutur Aris suswanto waktu dalam Pertemuan di dalam ruangan Pertemuan,Harapan Kades agar dapat pada hari Ini Probel kaitan dengan pencucian Sungai Napuh selasa agar tidak ada tuding Menuding ,Dalam Penyelesaian. jagan ada saling curiga.mencuriga dan tuding menuding antara sesama Masarakat.

    juga di sampaikan , Harapan Saidina ali pada Hari ini Selasa 17/07/18 agar dapat selesai juga di sampaikan lagi Sebelum ada kesepakatan agar dapat Kegiatan Pencucian agar di Hentikan Kepada pihak PT.Musimas (MM) Jagan Meneruskan juga "Selama ini nampaknya Pihak PT.Musimas (MM) Memancing setuasi Amarah Kami ungkap sai dina ali di rung Pertemua.

    Harapan saidina ali lagi agar dapat Mencatat apa lagi dimusim Kemarau Kami kesulitan air dan di katakan juga oleh Bupati kata saidina ali Dulu Bupati Tidak boleh Mengerjakan tapi dikerjakan juga oleh Pihak PT Musimas tutur saidina ali dan sekaran Posisi Sungai sudah di rubah bahkan di gali jagan Kami di pancing Marah Perusahaan selalu Mengerjakannya tutur saidina ali.

    dan ditambahkan lagi oleh Jonson dalam rapat seder hana ini dalam bentuk apa kami di undang Kami sudah Capek di tendang bagaikan Bola Panas tarik ulur tutur Jonson juga di sampaikan juga Kami Seperti bola pimpong
    apakan yang Namanya Pencucian sungai dan harus Kah Perdalam aliran dan Melrubah bentuk Dasar Aliran sungai,

    Wajar masarakat kehilangan tempat mata pencarian tolong dan tolong jawab tutur Jonson ,Namun Humas Berahim Kami sudah Banyak Mengeluarkan Uang bahkan ada Yang Meminta 100,jta ada yang 50.juta bahkan 30.
    juta Kami keluarkan itu untuk Gelobalnya tutur Humas pada saat diruang Pertemuan dan juga Bersekeras Dengan Keputusanya pada saat Pertemuan Kerena permasalahan ini sudah banyak Mengeluarkan uang Untuk Nelayan.

    Sempat Debat Mulut beberapa Menit. Penyelesaian Akan kami Naikan ke pengadilan kerena Cucu saya sendiri Pengecara tansas Jonson ,Kami sudah Cukup bersabar untuk akan Ini tidak ada atekat baik Perusahaan tidak masalah.

    Juga di sampaikan Perwakilan dari Kepolisian Kolo sudah ada Kesepakati Jagan ada lagi Permasalahan lagi Kemudian hari kami berharap Semuanya permasalahan ini selesai itu permintaan Kami tutur Legito Kanit dua IK Polres,

    Apa pun yang terjadi di lapangan kami berharap agar dapat ada Keter bukaan antara Kepala desa dengan Masarakat agar saling tuding menuding .

    Hakhirnya Dalam pertemuan Membawa titik terang Antara Masarakat dengan Perusahaan dalam dusun dua dan tiga akan di tangung jawab oleh Rusli untuk tidak ada lagi permasalahan dalam Normalisasi itu untuk dua Dusun
    Mendengar Keputusan dari Perwakilan Masarakat dan Batin tuo Napuh juga beberapa tokoh masarakat ,Zulhelmi Asisten Satu Sekda Pelalawan akan Bawak hasil ke Pertemuan ini Ke Bupati pelalawan.

    dan tidak akan ada lagi Probelem Norma lisasi sungai antara Masarakat Desa Pesaguan dengan PT.Musimas (MM).

    Kalo itu di setujui Oleh pihak perusahaan saya Menjamin 100 Orang Dua dusun tidak ada lagi tuntutan untuk Masalah Pencucian sungai kalo yang lain saya tidak akan Bertang jawab pungkas Rusli mantan kadus.tim



     
    Berita Lainnya :
  • PERWAKILAN MASYARAKAT DESA PASAGUAN PENUHI UNDANGAN BUPATI PELALAWAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved