Jum'at, 05 Juni 2020

 
Tiga Tersangka Pembunuhan Daud Hadi
Berhasil Di Amankan Polisi, Kades Siago Tersangka , Camat Bandar Petalangan Segera Tunjuk Pelaksana
Minggu, 08 Juli 2018 - 12:54:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Berhasil Di Amankan Polisi, Kades Siago Tersangka , Camat Bandar Petalangan Segera Tunjuk Pelaksana
  •  

    SERGAPONLINE.COM-Terkait pembunuhan Daud Hadi warga Sialang Godang kecamatan bandar Petalangan pada (10/04/2018), tiga tersangka kini telah di amankan oleh Mapolres pelalawan

    Camat  bandar Petalangan ,Faisal ,sangat mengapresiasi kinerja polres Pelalawan ,hanya berselang 83 hari pihak kepolisian bisa mengungkap kasus pembunuhan Daud Hadi, kepada awak media (7/72018) yang ini patut kita apresiasi karena mengungkap kasus ini sangat lah berat , semua praduga penuh dengan kemungkinan.
     
    Terkait keterlibatan kepala desa Sialang Godang " Arianto" , camat bandar Petalangan ,sebut, jika memang sudah terbukti dan sah bahwa kepala desa siago tersangka ,ya mau tak mau kita akan menetapkan pelaksana tugas kepala desa Sialang Godang begitu juga dengan Seketaris desa nya.

    Agar tidak terganggu pelayanan terhadap  masyarakat , Camat bandar Petalangangan akan secepatnya melaporkan ke bupati Pelalawan ,semua ada aturan main dan perbup Untuk menetapkan pelaksana tugas kepala desa tersebut.
         
    Camat bandar Petalangan dan seluruh kepala desa yang ada sangat bersedih atas peristiwa ini, cukup lah sekali ini terjadi, jangan ada lagi peristiwa-peristiwa di luar nalar kita. Seberat apa pun permasalahan yang kita hadapi khusus nya di pemerintahan desa , mari duduk bersama untuk mencari jalan keluar nya, tak ada masalah di dunia ini yang tak bisa di selesaikan.ucap camat bandar Petalangan.(so/cbn)



     
    Berita Lainnya :
  • Berhasil Di Amankan Polisi, Kades Siago Tersangka , Camat Bandar Petalangan Segera Tunjuk Pelaksana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved