Jum'at, 05 Juni 2020

 
SPBU No.14.283.6116, Jual Bensin Dan Solar Bersubsidi Puluhan Jiregen Di Duga Ilegal
Minggu, 01 Juli 2018 - 13:39:25 WIB

TERKAIT:
 
  • SPBU No.14.283.6116, Jual Bensin Dan Solar Bersubsidi Puluhan Jiregen Di Duga Ilegal
  •  

    SERGAPONLINE.COM Pelalawan-Berdasarkan pantauan awak media minggu (1/7/2018), Pengisian Bahan Bakar Bensin bersubsidi dengan Mengunakan Puluhan Jiregen dan pengisian Minyak Solar di malam hari Hingga siang yang di lakukan di Spbu Payo atap Membuat Spbu selalu kosong.

    Menurut Keterangan Masarakat Desa Dusun tua Embit (50)tahun Selaku Tokoh Masarakat di Desa Dusun tua yang ingin membeli Minyak BBM Ke Spbu yang ter letak bersebelahan dengan desa Mereka , untuk ke perluan sehari. hari Kendaraan , Namun pada jam 8.00 "Wib pagi minyak di Spbu tersebut sudah habis, dikerenakan Pengisian Berjeregen dinihari 4.30 Wib hinga Puluhan Jiregen , Membuat Spbu tersebut selalu Kosong.

    Juga di sampaikan Oleh Masarakat yang tingal di depan Spbu Toni (35)"tahun Membeberkan minyak datang selalu di serang paket Jeregen dan Kendaraan hingga BBM dan solar selalu habis cepat bersamaan hingga Spbu selalu Kosong , beberapa hari Kemudian baru datang lagi tutur toni Ketika di Konfirmasi di depan warungnya Malam Minggu Jam 9.30 "Wib.

    "Setelah di Konfirmasi Kepada Kapolsek Pangkalan lesung AKP. Sahardi.SH .Menurut keterang Kapolsek ,"Kita pernah pertanyakan mengapa minyak cepat kosong di Spbu dengan alasan koutanya sedikit di dapat dan kapolsek akan kita gali lagi tutur kapolsek AKP. Sahardi.SH waktu di Konfirmasi Melalui Whatsapp (WA) Pada malam Minggu .Tanggal 30/06/18

    "Menurut keterangan Kapolsek lagi ia sudah Perintahkan Anggotanya ke Spbu Payo atap ,Namun Spbu tersebut sudah tutup dan Kosong.

    Spbu dengan nomor.14.283.6116 yang terletak di Desa Pesaguan ,RT.01/RW.04 Dusun 02 , Desa Pesaguan yang Bersebelahan dengan Desa Dusun tua , Kecamatan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan Selalu habis. (tim/tbsc)



     
    Berita Lainnya :
  • SPBU No.14.283.6116, Jual Bensin Dan Solar Bersubsidi Puluhan Jiregen Di Duga Ilegal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved