Jum'at, 05 Juni 2020

 
Bupati Harris
Pimpin Upacara Pencanangan Muatan Lokal Budaya Melayu Riau
Senin, 25 Juni 2018 - 15:20:07 WIB
Foto Bupati Harris Memimpin Upacara muatan lokal budaya melayu Riau

TERKAIT:
 
  • Pimpin Upacara Pencanangan Muatan Lokal Budaya Melayu Riau
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN-Pemerintah Kabupaten Pelalawan melaksanakan upacara bendera Pencanangan Muatan Lokal Budaya Melayu Riau di Halaman Kantor Bupati Pelalawan di Pangkalan Kerinci. Senin (25/06/2018).

    Bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Bupati Pelalawan H.M.Harris yang di ikuti oleh peserta upacara dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

    Tampak hadir mendampingi Bupati yakni Wabup H.Zardewan, Sekda Tengku Mukhlis dan Para Kepala OPD,dan Para Pejabat Administrator / Eselon III

    Peserta upacara hari ini berbusana melayu lengkap yang menggambarkan nuansa melayu di halaman Kantor Bupati. Pembina upacara Bupati Harris membacakan pidato dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dalam pelaksanaan upacara bendera pencanangan muatan lokal budaya melayu riau, ditambahkan oleh Bupati Harris usai membacakan pidato resmi dari Gubernur Riau hal demikian Pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah melaksanakan didalam menerapkan Peraturan Bupati Tahun 2002 di mana hari tertentu di hari Jumat para ASN dan PTT diwajibkan berpakaian melayu riau bukan baju koko

    “Pemda Pelalawan sudah menerapkannya dengan mewajibkan menggunakan baju melayu bukan baju koko sesuai dengan Peraturan Bupati tahun 2002," Ungkapnya.

    Ia menambahkan akan terus mengevaluasi untuk menjadi lebih baik karena pencanangan muatan lokal ini perlu kita perkuat dengan adat istiadat di daerah kita. (so/ukp)



     
    Berita Lainnya :
  • Pimpin Upacara Pencanangan Muatan Lokal Budaya Melayu Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved