Sabtu, 06 Juni 2020

 
Ketua PJI Pelalawan: Kalau Kadis Tidak Mampu Copot Aja
Kamis, 14 Juni 2018 - 12:55:35 WIB
Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Pelalawan Faisal (nomor dua dari kiri).
TERKAIT:
 
  • Ketua PJI Pelalawan: Kalau Kadis Tidak Mampu Copot Aja
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Terkait belum berjalannya kegiatan kerjasama di Kominfo, sebagaimana yang telah diberitakan media ini sebelumnya, berbagai komentar miring terus bermunculan. Kini giliran Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan Faisal yang angkat bicara.

    Faisal mengatakan, Bupati Pelalawan harus segera mengevaluasi Kadis Kominfo, karena kalau ini terus dibiarkan, dapat merusak citra Bupati selaku pimpinan pemerintahan.

    "Kominfo merupakan corong bagi pemerintah, seharusnya Bupati tanggap akan masalah ini, kalau ini dibiarkan terus bergulir akan merusak citra pimpinan. Kalau memang Kadis Kominfo tidak mampu mengelola kegiatan di Dinas yang dia pimpin, ya udah dicopot saja, atau di nonjob kan", terang Faisal kepada media ini, Selasa (12/6/2018).

    Faisal menambahkan, anggaran APBD 2018 sebentar lagi akan berakhir, dan sebentar lagi akan masuk APBD Perubahan, namun kegiatan belum juga berjalan. Faisal juga berharap, agar Diskominfo bersikap transparan dalam mengelola anggaran kegiatan, jangan terkesan seperti ada permainan dan ditutup-tutupi.

    Namun semua itu, lanjut Faisal, kembali kepada pimpinan yaitu Bupati. Dalam hal ini, tidak mungkin Bupati tidak mengetahuinya permasalahan di Kominfo, atau memang sengaja tidak mau tahu. (so/Rbc)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua PJI Pelalawan: Kalau Kadis Tidak Mampu Copot Aja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved