Jum'at, 05 Juni 2020

 
Bupati Pelalawan HM Harris Resmikan Jembatan Menghubungkan Tiga Desa
Rabu, 30 Oktober 2019 - 19:09:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan HM Harris Resmikan Jembatan Menghubungkan Tiga Desa
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM.Harris meresmikan pembangunan jembatan yang terletak di Desa Lubuk Kemban Sari Rabu ( 30/10/2019 ).

    Jembatan yang menghubungkan tiga desa ini yakni Desa Silikuan,Desa Lubuk Kembang Sari dan Desa Bukit Jaya,Kecamatan UKui dibangun melalui dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) PT.Asian Agri menelan biaya Rp 420 Juta lebih.

    "Alhamdullilah jembatan yang baru selesai di bangun PT Asian Agri dapat langsung di manfaatkan oleh masyarakat.Kita menghimbau kepada masyarakat untuk dapat kerja sama dengan perusahaan dan begitu juga terhadap perusahaan yang harus peduli kepada masyarakat yang ada di sekitarnya.”kata HM Harris dalam kata sambutannya.

    Perusahaan membuktikannya,ujar Bupati,bahwa dengan di bangunnya jembatan yang menghubungkan tiga desa ini dengan Corporate Social Responsibility (CSR) nya,PT Asian Agri juga telah membantu di kota Pangkalan Kerinci dan Ibukota juga beberapa Kabupaten.

    Harris berpesan warga masyarakat jangan mau di pecah-belahkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

    “Bagaimana kita bisa menjaga kondusif daerah kita.Kita minta kecerdasan masyarakat, pemuka masyarakat, dan sekaligus elemen masyarakat berjiwa besar untuk dapat menjaga persatuan dan Kesatuan NKRI khususnya diwilayah Kabupaten Pelalawan,”ujarnya.

    Dalam acara peresmian jembatan didesa Lubuk Kembang Sari selain dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris juga hadir Anggota DPRD Kab Pelalawan, Camat Ukui Amri Juharza,Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Hj Mainar Harris, GM PT. INTI INDOSAWIT SUBUR Grup ukui Armstrong Sihombing dan Pak Ahmad Taufik Manager Humas.(Dav)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan HM Harris Resmikan Jembatan Menghubungkan Tiga Desa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved