Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan masih cukup lama, namun sejumlah nama mulai bermunculan masuk dalam bursa dan" />
Sabtu, 06 Juni 2020

 
Husni Tamrin Siap Maju Pilkada Kabupaten Pelalawan
Kamis, 31 Oktober 2019 - 00:07:24 WIB
Husni Tamrin
TERKAIT:
 
  • Husni Tamrin Siap Maju Pilkada Kabupaten Pelalawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan masih cukup lama, namun sejumlah nama mulai bermunculan masuk dalam bursa dan resmi mendaftar dibeberapa partai yang sudah membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026.

    Salah satu Balon Bupati Pelalawan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Husni Tamrin Sudah siap untuk maju dan tentunya dalam pertarungan pemilihan kepala daerah nantinya. Mempertaruhkan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, (30/10/19).

    Disaat menghadiri acara Syukuran anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari partai Gerindra, Abdul Nasib,SE di kediamannya dikelurahan Pangkalan lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, kehadiran Husni Tamrin sempat mengundang perhatian tamu undangan, dengan membalas melemparkan senyuman dan menyapa kepada seluruh para tamu undangan yang hadir, bersahabat, mudah senyum membuat terpukau tamu yang hadir.
     
    Kehadiran Angota DPRD provinsi Riau Husni Tamrin tidak disia siakan oleh para tokoh pemuda,tokoh masyarakat untuk bersalaman, kepada awak media, Rabu (30/10) perihal kesiapan untuk maju bakal calon (Balon) Bupati Pelalawan, kalau boleh jujur dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin menang.

    Sebagai Putra terbaik Kelurahan Sorek satu (kota bidadari) kabupaten Pelalawan khususnya bercita” agar Kabupaten yang kita cintai ini lebih maju lagi, untuk saat ini program Bupati Pelalawan H.M.Haris sudah cukup baik dan bagus tinggal meneruskan lagi program” yang belum selesai.

    Berandai” kalau nantinya saya (Husni Tamrin) menang menjadi Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026, ingin juga meneruskan program Bupati terdahulu (Asmun Djafar). saat ditanya cita-cita dan program apa gerangan yang belum terwujudkan, H Tamrin cuma bisa menjawab, ” of the record” nanti kita kasih tau saat kampanye resmi ya pak wartawan.

    Untuk pasangan balon bupati,yang jelas sudah ada 6 orang nama yang saya kantongi,pastinya kita ambil dari wilayah kecamatan pangkalan kuras,bunut,teluk meranti,kerumutan,Ukui dan pangkalan lesung (Pelalawan selatan). Semua tergantung hasil survei nantinya. Saya ingin meramu program” yang membuat kabupaten Pelalawan menjadi barometer ditingkat nasional, bila perlu menjadi perhatian negara” lain hal pembangunan dikabupaten yang kita cintai ini.

    Dunia pendidikan,ketenaga kerjaan, insfratur,teknologi,sektor pariwisata adalah target utama kita.terkait persiapan untuk maju pilkada,semua tim kita sudah solid,intinya saya ingin menang. Ungkapnya.

    Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari fraksi Gerinda, Abdul Nasib,SE. Kepada awak media, kita mendukung penuh atas kesiapan Husni Tamrin maju sebagai calon Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 yang jelas kita meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk pemenangan Husni Tamrin. Pintanya.(CN/Dian).




     
    Berita Lainnya :
  • Husni Tamrin Siap Maju Pilkada Kabupaten Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved