Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2022 bertempat&" />
Senin, 09 Desember 2019

 
Bupati Harris Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan
RABU, 02 Oktober 2019 - 22:34:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Harris Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan
  •  


    SERGAPONLINE.COM Pelalawan -  Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan Periode 2019-2022 bertempat  di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja pada Rabu (2/10/2019).

    Hadir dalam acara ini Bupati Pelalawan H.M Harris, staff ahli Bupati beserta jajarannya, Ketua IDI wilayah Riau, ketua IDI Kabupaten Pelalawan periode 2014-2019, Kepala OPD terkait, Ketua Forkopimda Pelalawan, Kepala Puskesmas, organisasi profesi yang ada di Kabupaten Pelalawan serta para undangan.

    Acara diawali dengan penyampaian dan pembacaan Surat Keputusan (SK) IDI wilayah Riau tentang pengesahan pengurus IDI cabang Pelalawan periode 2019-2022. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan ketua IDI Kabupaten Pelalawan periode 2019-2022 yaitu kepada dr. Boyke Putra, Sp.PD beserta para pengurus lainnya.

    Ketua IDI Riau dr. Zul Hasdi, Sp.B. M.Kes dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan H.M Harris yang sudah hadir dalam acara pelantikan ini. Zul Hasdi juga mengucapkan terimakasih kepada ketua IDI periode sebelumnya atas sumbangsihnya, serta ucapan selamat kepada ketua IDI periode 2019-2022 yang baru dilantik.

    ” Semoga dapat memberikan kontribusi yang baik bagi oganisasi dan bidang kesehatan.” Harapnya. Beliau berpesan agar para dokter tetap menjalankan etikanya dalam melaksanakan tugas. “Seorang dokter/profesi yang baik adalah yang menjalankan etikanya. Bila perlu, setiap diadakannya acara, sumpah dokter itu dibaca terus, sehingga profesi ini tetap terjaga dan mulia.” ungkapnya lagi.

    Sementara itu Bupati Pelalawan H.M mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada ketua IDI periode 2019-2022 dan mendoakan semoga IDI semakin sukses kedepannya. Beliau menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas hendaknya IDI  harus memiliki inovasi, gigih dan berani mengambil keputusan. Jangan takut untuk mendapatkan kritikan, kalau kita berbuat pasti ada salahnya, yang salah itu tidak berbuat apa-apa, kepada semua para dokter layanilah pasien dengan sopan, santun dan tegas.

    Bupati Pelalawan dua periode ini juga mengucapkan terimakasih kepada Ikatan dokter Indonesia (IDI) dan profesi kesehatan yang telah membantu mewujudkan Pelalawan Sehat.(ADV)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Harris Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved