Rabu, 17 Juli 2019
 
Tetap Semangat, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Patroli Karhutla Terpadu
Senin, 13 Mei 2019 - 15:12:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Tetap Semangat, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Patroli Karhutla Terpadu
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN – Personel Babinsa Koramil 15/ Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Serda Indra Gunawan bersama Tim Patroli Terpadu terus melakukan kegiatan patroli kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla ). Kali ini jalur patroli berada di Desa Mak Teduh dan Dusun I Kapau Kerumutan, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.(13/05/2019)

    Sebagaimana diketahui kegiatan patroli Karhutla ini telah rutin dilakukan agar dapat memastikan bahwa wilayah tugas Koramil 15/ Kuala Kampar bebas dari aksi pembakaran hutan dan lahan.

    “ Personel Koramil rutin melakukan patroli di setiap desa dalam wilayah tugas kita. Kita ingin pastikan tidak ada aksi pembakaran lahan yang dapat menimbulkan kerusakan lingkungan, “ kata Danramil 15/ Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring.  Kita juga melakukan sosialisasi kepada warga baik pada saat patroli maupun pada kesempatan lainnya. Kita meminta kepada mereka agar sama – sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. Salah satu yang kita tekankan adalah agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar dan tidak membuang puntung rokok sembarangan”

    Tidak hanya patroli, Tim Terpadu juga gencar melakukan sosialisasi kepada warga agar bersama – sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Salah satu yang ditekankan adalah agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Tetap Semangat, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Patroli Karhutla Terpadu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved