Sabtu, 06 Juni 2020

 
Akibat Hujan Deras banyak Rumah Warga Di Desa Makmur Kec. Pangkalan Kerinci Tergenang Air
Senin, 06 Mei 2019 - 18:22:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Akibat Hujan Deras banyak Rumah Warga Di Desa Makmur Kec. Pangkalan Kerinci Tergenang Air
  •  

    SERGAPONLINE.COM LANGGAM - Hujan deras tadi malam yang mengguyur Kecamatan Pkl. Kerinci, Kabupaten Pelalawan, menyebabkan rumah-rumah warga di wilayah tersebut tergenang banjir. (06/05/19)

    Mengingat setiap kali hujan deras, Perumahan-perumahan yang ada di desa makmur sering kali terjadi banjir. Babinsa Koramil 09/Langgam Serda Gunawan langsung menuju  kelokasi, seperti yang di duga sebelumnya, sampai dilokasi, memang benar bahwa di 2 perumahan tersebut terjadi banjir yang menggenangi rumah-rumah warga. Banjir setinggi sekitar 50 Cm ikut menerjang ratusan rumah warga setelah sungai selasih  yang ada di desa tersebut meluap.

    Babinsa Koramil 09/Langgam Serda Gunawan Rianto mengaku , banjir yang terjadi di dusun tersebut ikut merendam 100 rumah warga di perumahan Graha Pelalawan dan 50 rumah warga di perumahan Mutiara.

    Sampai saat ini kerugian material yang di alami warga masih nihil dan tidak ada korban jiwa. Langkah langkah yang di ambil oleh babinsa telah berkoordinasi dengan BPBD Kab. Pelalawan yaitu dengan meminta bantuan tenda darurat untuk warga yang mau mengungsi Sampai saat ini belum ada warga yang mengungsi da masih memilih bertahan untuk tinggal di rumahnya masing-masing (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Akibat Hujan Deras banyak Rumah Warga Di Desa Makmur Kec. Pangkalan Kerinci Tergenang Air
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved