Jum'at, 05 Juni 2020

 
Pelaku Lakalantas Yang Menabrak Junius Zalukhu Melarikan Diri
Kamis, 02 Mei 2019 - 14:21:05 WIB
Arman riski Harefa(pelaku)
TERKAIT:
 
  • Pelaku Lakalantas Yang Menabrak Junius Zalukhu Melarikan Diri
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN-Kronologis terjadinya kecelakaan tersebut pada tanggal (30/04/2019) di perkirakan pukul 21.30 wib malam hari TKP (Tempat Kejadian Perkara) di jalan Pemda depan rumah makan ambo pangkalan kerinci - Riau.

    Setelah kejadian korban langsung di larikan ke klinik BUDI MULYA di alamat jalan Lintas timur pangkalan kerinci-Riau. Guna mendapatkan pertolongan secara medis. Junius Zalukhu (39) tahun sebagai  korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan antara jari kaki kedua dengan jari kaki ke tiga terbelah sehingga 16 jahitan 7 jahitan bagian dalam dan 9 jahitan di bagian luar. Kemudian bagian kedua kaki korban mengalami luka ringan dan memar dan di bagian tangan kanan. Kerusakan di bagian sepeda motor milik korban mengalami kerusakan berat di bagia batok lampu depan dan Sok depan, kemudian di bagian lingkar bagian depan patah dan kap di bagian sebelah kanan pecah sehingga di perkirakan kerugian korban di bagian kerusakan mencapai puluhan juta rupiah.

    Menurut keterangan korban kecelakaan bernama Junius Zalukhu dia mengendarai sepeda motor roda dua merek Honda Beat hendak pulang ke rumahnya.Tiba- tiba arah depannya ada sepeda motor Honda Mio tersebut melaju arah berlawanan dengan kecepatan 70 keatas tidak ada lampu dan lampu set, setelah kejadian warga setempat berdatangan yang mengetahui kejadian itu dan sekaligus sebagai saksi mata.

    Saat itu warga mengamankan korban dan juga pelakunya, Setelah  di cek Yamaha MIO tersebut Yang di kendarai oleh pelaku ternyata tidak memiliki Surat surat  kendaraan dan tidak memiliki SIM korban setelah sadar diri ternyata pelakunya dia mengenal adalah  Nama Pelaku Arman riski Harefa alias Garius.Sebagai karyawan Santan Kelapa LANTAK SIAN JAYA yang beralamat di jln Pemda Pangkalan Kerinci, Setelah keluarga korban datang mencoba memediasi bagamana pertanggungjawaban pelaku terhadap korban.

    Sehingga hasilnya saat itu yang menjadi satu  kesepakatan dengan Arman Riski Harefa (pelaku) bersedia membayarkan dan perobatan Junius Zalukhu ( korban) dan siap memperbaiki kerusakan Honda Beat tersebut milik korban. Untuk dapat di yakinkan kesepakatan itu langsung di hubungi Bosnya tempat dia bekerja. Hasilnya juga pembicaraan kepada Bosnya bernama ibu Dafa mengatakan bersedia untuk membayarkan uang perobatan dan kerusakan sepeda motor milik korban.

    Dan ternyata juga  sepeda motor yang di kendarai oleh  pelaku adalah Milik bos santan kelapa LANTAK SIAN JAYA bernama ibu Dafa tempat Arman Riski Harefa bekerja. Sesuai dengan permintaan pihak pemilik sepeda motor tersebut memaksa membawa pulang ke alamat jalan Pemda pangkalan Kerinci, pada pagi hari setelah kami datangin bos nya Arman Riski Harefa, ibu Dafa toko mereka tutup dan nomor HP milik ibu Dafa sudah tidak aktif lagi. (**)



     
    Berita Lainnya :
  • Pelaku Lakalantas Yang Menabrak Junius Zalukhu Melarikan Diri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved