Selasa, 02 Juni 2020

 
Cegah wabah DBD, Babinsa Koramil 09/Langgam Laksanakan Besih Pangkalan
Kamis, 25 April 2019 - 12:27:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Cegah wabah DBD, Babinsa Koramil 09/Langgam Laksanakan Besih Pangkalan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Danramil beserta anggota bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar makoramil 09/Langgam. (25/04/19)

    Curah hujan yang tinggi beberapa hari ini banyak membuat genangan air terutama di selokan selokan dan Drainase yang ada di lingkungan masyarakat simpang kualo sekitar pangkalan Makoramil 09/Langgam yang dapat mengakibatkan berkembang biaknya nyamuk Aedes aegypti yang mengakibatkan terserangya penyakit Demam Berdarah Dengue.

    Keberadaan nyamuk Aedes aegypti banyak ditemukan di daerah tropis. Populasinya akan semakin banyak saat memasuki musim hujan, Nyamuk ini akan bersarang pada tempat yang di genangi air bersih bahkan air hujan juga mampu menjadi sarang bagi nyamuk ini, Bahaya DBD Memang terkadang disepelekan sebagian orang, namun kita harus tahu nyamuk tersebut bisa mematikan dalam hitungan hari.

    Oleh karna itu Danramil ajak anggota untuk membersihkan sampah yang ada di Drainase sehingga air akan lancar dan tidak tergenang Danramil juga mengajak anggota agar tetap menjaga kebersihan pangkalan terutama tempat tempat yang mudah di genangi oleh air karena di tempat tersebut adalah tempat berkembangnya nyamuk Aedes aegypti yang menyebabkan penyakit untuk kita, oleh sebab itu mari tetap kita jaga kebersihan di pangkalan kita dan lingungan rumah kita masing masing tegas Danramil. (* 031)



     
    Berita Lainnya :
  • Cegah wabah DBD, Babinsa Koramil 09/Langgam Laksanakan Besih Pangkalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved