Jum'at, 05 Juni 2020

 
Hedrik Gunawan Plt Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan,
Dampingi Rombongan PWI Pelalawan ke Kabupaten Siak
Kamis, 11 April 2019 - 19:15:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Dampingi Rombongan PWI Pelalawan ke Kabupaten Siak
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK-Dalam mempererat hubungan silaturahmi antara PWI Pelalawan dan PWI Siak, gelar pertandingan Futsal persahabtan di Lapangan Futsal Sapta Taruna Kabupaten Siak, Rabu (10/4/2019).

    Pertandingan Futsal persahabatan antara PWI Siak dan PWI Pelalawan. Dan sebagai tuan rumah dalam pertandingan itu adalah PWI Kabupaten Siak.

    Plt.Ketua PWI Pelalawan, Samsul Bahri serta Sekretaris PWI Pelakawan, Zoel Gimes bersama Rombongan PWI dari Pelalawan. Dipimpin lngsung oleh Plt.Ketua PWI Pelalawan.

    Dalam rombongan PWI Pelalawan ini, sungguh terlihat jiwa kebersaman Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pelalawan, Hedrik Gunawan S Sos dan sejumlah Staf Kominfo Pelalawan turut serta mendampingi puluhan wartawan pelalawan hingga sampai berakhirnya acara persahabat antara PWI Pelalawan dan PWI Siak diikuti sampai selesai.

    Rombongan PWI Pelalawan ini termasuk Plt.Kadis Kominfo Pelalawan, Hedrik Gunawan yang disambut baik Plt.Ketua PWI Siak, Soleman Sihotang bersama pihak Kominfo Siak, Adi Julianto SE MSi untuk mewakili Kepala Dinas Kominfo Sik, Arfan Usman M.Pd.

    Plt.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan, Hendrik Gunawan  dalam kesempatan itu mengungkapkan suatu kerbersaman itu sangat penting dan indah yang dipastikan, tidak ada seoeangpun yang bisa menilainya dengan materi.

    Hedrik Gunawan menyebut dirinya bersama PWI Pelalawan ke Siak sudah merupakan kewajiban Dinas Kominfo dan wartawan membangun hubungan komunikasi yang baik hingga terjalinnya hubungan silaturahmi. Baik antara sesama wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI dan terlebih juga diantara kami sesama OPD Dinas Kominfonya.

    “Dinas Kominfo ini, kan merupakan corong informasi dari berbagai sektor dan lini giat pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh institusi Pemerintahan yang perananya tidak terlepas dari kerjasamanya wartawan,” akunya, Hedrik Gunawan.

    Sementara itu, Adi Julianto selaku Pejabat Pembuat Teknis Kerja (PPTK) yang mewakili Kepal Dinas Kominfo Siak mengucapkan terimakasih kepada Plt.Kadis Kominfo Pelalawan yang mendampingi rombongan PWI Pelalawan dalam melangsungkan pertandingan Futsal persahabatan antara PWI Pelalawan dan PWI Siak.

    Menurut Adi Julianto pertandingan Futsal persahabatan yang digelar PWI Siak dan PWI Pelalawan ini, merupakan ajang silaturahmi antara sesama wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI Riau dan juga ajang silaturahmi Kominfo Pelalawan di Kominfo Kabupaten Siak.

    “Kita berharap dengan PWI Pelalawan dan PWI Siak agar acara pertandingan persahabatan seperti ini terus di lakukan untuk mempererat sienergitas antara sesama profesi jurnaslistik dapat terjag dengan harmonis.

    Dan begitu juga Kominfo Pelalawan agar melalui momen-momen seperti ini tetap terjalin silaturahmi dengan Kominsi Siak,” harapnya mengakhiri.

    (UR/FIR)



     
    Berita Lainnya :
  • Dampingi Rombongan PWI Pelalawan ke Kabupaten Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved