Merasa dibohongi menagement Rapp bahwa jalan koridor rapp tidak bisa dibangun karna kelalaian pihak Pemkab Pelalawan untuk pengurusan ijin " />
Jum'at, 05 Juni 2020

 
24 tahun menghirup debu
Ratusan Masyarakat KM 5 Lakukan Aksi Protes Kepada PT. RAPP
Senin, 11 Maret 2019 - 17:08:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Ratusan Masyarakat KM 5 Lakukan Aksi Protes Kepada PT. RAPP
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELLAWAN-Merasa dibohongi menagement Rapp bahwa jalan koridor rapp tidak bisa dibangun karna kelalaian pihak Pemkab Pelalawan untuk pengurusan ijin dari Kementerian terkait,ratusan massa yang mengatasnamakan dari “Masyarakat km 5” desa rantau baru kecamatan Pangkalan Kerinci lakukan aksi protes dibeberapa titik. Diantaranya di depan Pos satu PT RAPP dan kantor Bupati Pelalawan.senin(11/3/2019).

    Koordinator aksi, Said Ikhsan dalam orasinya mengatakan kekesalannya terhadap pihak management PT RAPP yang telah beroperasi selama 24 tahun di bumi bertuah Seiya sekata dan sudah terkenal dengan nama Kota sejuta debu,memang jalan koridor Rapp ini disiram tapi habis di siram tinggal becek,habis becek kembali debu,inilah kegiatan yang dilakukan Rapp tanpa ada perbaikan jalan. Sehingga masyarakat sekitar jalan koridor harus menghirup udara kotor berdebu selama puluhan tahun.

    “Ia kita hari ini lakukan aksi dengan menuntut kepihak RAPP agar melakukan peningkatan status jalan atau dilakukan pengaspalan biar kami tidak lagi menghirup debu kendaraan yang memuat Kayu Balak milik perusahaan RAPP,” kita mendoakan agar PT RAPP dapat banyak untung dan perduli dengan peningkatan jalan ini,namun apabila RAPP tidak perduli dengan peningkatan jalan ini kita mendoakan agar PT RAPP cepat tutup,akhir dari orasinya.

    Said menambahkan, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi pihak perusahaan, maka masyarakat akan lakukan aksi lanjutan yang lebih banyak lagi kerahkan massa.(rkc/so)



     
    Berita Lainnya :
  • Ratusan Masyarakat KM 5 Lakukan Aksi Protes Kepada PT. RAPP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved