Selasa, 02 Juni 2020

 
Mayat Lelaki Ditemukan di Perbatasan Areal Perkebunan PT Adei Platations
Kamis, 21 Februari 2019 - 15:00:47 WIB
foto mayat inisiatif HH warga Asal Nias yang ditemukan tergeletak di dalam areal perkebunan masyarakat yang berbatasan dengan Nilai Timur, Kebun Milik PT ADEI Platations

TERKAIT:
 
  • Mayat Lelaki Ditemukan di Perbatasan Areal Perkebunan PT Adei Platations
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN- Belum beberaa hari setelah penemuan Mayat seorang Perempuan di Kanal PT. CDSL di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan. Kini, masyarakat kembali di hebohkan dengan penemuan mayat seorang Laki-laki di Areal kebun masyarakat yang berbatas dengan perkebunan kelapa sawit, milik PT. Adei.

    Mayat seorang Laki-laki ini, merupakan warga Asal Nias, berinisil AH. Dia ditemukan sekitar Jam 08.35 Wib dengan posisi tergeletak di dalam perkebunan kelapa sawit milik masyarakat yang berbatas dengan Nilo Timur, kebun milik PT Adei Platations di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan-Riau, Kamis (21/2/2019).

    Sementara itu, menurut informasi dari salah seorang warga yang tidak bersedia identitasnya ditulis media ini. Mayat AH (korban) sedang di bawa ke Rumah Sakit Umum daerah Selasih, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

    “Iya,  mayat korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Selasih Pangkalan Kerinci untuk proses penyelidikan penyebab kematiannya oleh Polisi,” jelasnya singkat.

    Dikonfirmasi terkait penemuan mayat ini kepada Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, melalui Grup WhatsApp Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA Leonardo Sitanggang. Namun Belum mendapat keterangan resmi, sehingga berita tentang penemuan mayat dan penyebab kematian korban masih misteris.***



     
    Berita Lainnya :
  • Mayat Lelaki Ditemukan di Perbatasan Areal Perkebunan PT Adei Platations
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved