Sabtu, 06 Juni 2020

 
Posko TBC Keliling , Pegawai Puskesmas Dapat Hadiah 1 Unit Sepeda Motor Dari Bupati Pelalawan
Senin, 30 April 2018 - 14:28:03 WIB
Bupati Pelalawan H .M Haris Di Dampingi Ibu Sri Hidayati Bersama Gerobak Sepeda Motor Posko TBC Keliling Foto Bersama
TERKAIT:
 
  • Posko TBC Keliling , Pegawai Puskesmas Dapat Hadiah 1 Unit Sepeda Motor Dari Bupati Pelalawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM, PELALAWAN-pembentukan pos TBC keliling , 2 mingu sekali petugas puskesmas turun langsung ke desa-desa yang ada di kecamatan teluk Meranti.

    Ibu Sri Hidayati Amd AK ,yang di beritugas posko TBC Keliling ,kepada awak media Senin 30/4/18, sebenarnya program kesehatan ini adalah program kesehatan dari propinsi Riau terlebih ini juga masuk dalam program inovasi PELALAWAN SEHAT yang di canang kan bupati Pelalawan.senen.

    Posko TBC keliling kec .Teluk Meranti di mulai awal Januari 2018 kemarin sekali Gus untuk menyambut hari TBC sedunia yang jatuh pada tanggal 24 April 2018.terkait ada nya rumor yang beredar di tengah masyarakat ada nya penyakit batuk bercampur darah  , itu tidak benar, hasil laboratorium menunjukan bahwa pasien yang batuk-batuk positif kena penyakit TBC, untuk saat ini di triwulan pertama ada 5 orang postif warga kecamatan teluk Meranti terkena TBC.

    Dengan sepeda motor dan gerobak nya, ibu Sri Hidayati terus keliling dari desa untuk mengecek pasien yang terindikasi TBC maupun sudah terkena, ini sudah menjadi tangung jawab saya sebagai abdi negara .

    Di sisi lain, kunjungan bupati dalam program penanaman seribu pohon di teluk Meranti beberapa waktu yang lalu,Sabtu. acara yang di adakan di depan halaman kantor camat teluk Meranti, turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD propinsi Riau Sawitri dan rombongan, dinas kesehatan propinsi Riau, camat teluk Meranti.

    Tanpa di sadari ibu Sri Hidayati,sepeda motor bersama gerobak posko TBC keliling menjadi perhatian bapak bupati Pelalawan H.M.Haris, di depan para tamu undangan yang hadir, dengan rasa yang tiada terhingga dan sampai meneteskan air mata, ibu Sri Hidayati di pangil bupati, menceritakan segala keluh kesah kepada bupati dan langsung mendapat respon di karena kan ibu Sri Hidayati telah berinovasi dalam program pelalawan sehat.


    Tanpa pikir panjang, bupati pun menghubungi seseorang untuk mengantarkan 1 unit sepeda motor untuk di berikan kepada salah seorang pegawai puskemas kecamatn teluk Meranti ibu  Sri Hidayati Amd AK.

    Kegiatan posko TBC keliling yang di canangkan dinas kesehatan propinsi Riau melalu kementrian kesehatan membuat ibu Sri Hidayati bertambah haru di karenakan ibu Sri Handayati satu-satunya di kabupaten Pelalawan yang di utus mewakili Riau untuk berangkat ke Jakarta dalam hal penanggulangan dan pencegahan TBC , ibu Sri menyebutkan ada 4 orang dari 4 kabupaten yang di utus ke Jakarta .pungkas nya.***





     
    Berita Lainnya :
  • Posko TBC Keliling , Pegawai Puskesmas Dapat Hadiah 1 Unit Sepeda Motor Dari Bupati Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved