Selasa, 23 April 2019
 
Sebagai Rasa Kepedulian, STM Mado Zalukhu Melakukan Kunjungan Sosial
Selasa, 12 Februari 2019 - 06:47:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Sebagai Rasa Kepedulian, STM Mado Zalukhu Melakukan Kunjungan Sosial
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN-Sebagai rasa kepedulian kepada anggota STM MADO ZALUKHU Onoalawe Onombeneo dan Amakhaita, melakukan Kunjungan sosial dengan menjenguk Ina Hesty Zalukhu (Isteri Ama Hesty Zalukhu/Korwil kecamatan Pangkalan Kuras Desa Kemang), dimana yang sedang sakit adalah anggota STM dan sedang diopname di Rumah Sakit Amalia Medika Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau.

    Kegiatan ini meliputi bidang sosial dan kerohanian. Acara dipandu bidang sosial Ibu Ina Nofan Zalukhu, selanjutnya info tentang penyakit pasien diterangkan oleh suami yang bersangkutan.

    "Menurut diagnosa dokter bahwa pasien sedang menderita penyakit inveksi usus sehingga bagian belakang isteri saya begitu sakit menusuk" demikian diakui suami pasien Ama Hesty yang merupakan karyawan PT
    LIH itu di daerah desa Kemang kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

    Harapan pengurus yang menjenguk, kiranya segala penyakit disembuhkan oleh Tuhan melalui tangan dokter dan para medis, demikian disampaikan oleh Ketua STM MADO ZALUKHU Onoalawe onombeneo Amakhaita Bapak Ama Nofan Zalukhu yang akrab disapa sehari-hari oleh sesukunya. Sembari menyerahkan tanda turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga pasien.

    Tidak luput dalam acara jenguk ini, ikut serta putri Nias domisili Kabupaten Pelalawan dan salah seorang Caleg Dapil 6 Kabupaten Pelalawan dan Siak an Mei Niwan Halawa, S.IP turut menyampaikan tanda rasa kepedulian sosial kepada pasien.

    Di akhir acara, sebelum berpisah-pisah meninggalkan RS Amalia Medika, wakil Ketua STM MADO ZALUKHU Bapak Noferius Zalukhu menutup dengan doa. Dengan harapan semoga ina hesty Zalukhu, nama panggilan pasien, segera sembuh dan bergabung dengan keluarganya, bahkan kembali beraktivitas sebagai karyawan PT LIH di desa kemang, lalu diakhiri dengan salam Yaahowu sembari bersalam salaman dengan keluarga pasien.(FZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Sebagai Rasa Kepedulian, STM Mado Zalukhu Melakukan Kunjungan Sosial
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved