Rabu, 17 Juli 2019
 
STM Mado Zalukhu Pelalawan:
Gelar Acara Syukuran Atas Pertolongan Tuhan di Tahun 2018, Sehingga Bisa Memasuki Tahun 2019
Senin, 11 Februari 2019 - 17:36:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Gelar Acara Syukuran Atas Pertolongan Tuhan di Tahun 2018, Sehingga Bisa Memasuki Tahun 2019
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN-Acara dimaksud digelar untuk menyatakan rasa sukacita atas pertolongan Tuhan di tahun 2018 yang lalu, sehingga bisa memasuki tahun baru 2019.

    Acara ini diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Betel Harefa, S.Th (Gembala Jemaat GKKD Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan) yang berisi pesan agar sehati sepikir, tidak hanya memikirkan kepentingan sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga. Saling memberi hormat. Bahu membahu dalam kasih dan memperhatikan tugas dan tanggung jawab bersama sebagai Ononiha yang ada di Kabupaten Pelalawan ini.

    Demikian juga dipesankan agar jangan merasa cepat-cepat tersinggung dan patah semangat kalau sekiranya kita kurang diperhatikan, kurang mendapat penghormatan, tetapi karena ini kepentingan bersama, mari saling memelihara sebagai milik bersama.

    Dalam rangkaian acara dilaksanakan pengukuhan pengurus baru STM MADO ZALUKHU Onoalawe Onombeneo dan Amakhaita periode tahun 2019-2021. Sebagai BPH:
    Ketua :Firman Zalukhu S.SOS, S.PD*
    Wakil Ketua : Noperius Zalukhu
    Sekretaris : Fanotona Waruwu
    Wakil Sekretaris : Marius Zalukhu

    Bendahara: Gatila Zalukhu (Ina Sona Halawa).
    Wakil Bendahara : Metili Lase
    Humas :JUNIUS ZALUKHU bidang kerohanian Pdt. Maranatha Laoli, S.Th dan anggota Bidang Sosial: Sinurni Harefa dan anggota. Bidang seni, budaya, Pemuda dan olah raga: Jhoni Zalukhu dan anggota
    Karena meliputi beberapa wilayah, maka ditetapkan Korwil. Korwil Bukit Kusuma: Ama Meifi Zalukhu Korwil PT. MUP: Ama Ucok Zalukhu. Korwil Sp.7 : Ama Resikwan Harefa.Korwil Pangkalan kuras Desa Kemang : Ama Hesty Zalukhu.
    Korwil PT. Safari : Buala Waruwu (Ama Rajul Waruwu)

    Undangan yang menyempatkan waktu Mewakili Ikatan Keluarga Nias (IKN) Cabang Pangkalan Kerinci oleh Filisona Zai SE dan Beatrix Englin Qhwa BR.Panjaitan SP yang merupakan salah satu Caleg dapil 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, penuh harap bahwa punguan ini semoga bermanfaat dan menjadi berkat bagi sesama selama ada kesempatan, demikian disampaikan beliau saat menyampaikan kata sambutan dan ucapan Selamat, kala acara tsb berlangsung.(JZ)



     
    Berita Lainnya :
  • Gelar Acara Syukuran Atas Pertolongan Tuhan di Tahun 2018, Sehingga Bisa Memasuki Tahun 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved