Senin, 20 Mei 2019
 
Kunjungan Ketua Rapi Pelalawan Ke Pos Koramil 15/KK Kerumutan
Senin, 11 Februari 2019 - 10:54:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Kunjungan Ketua Rapi Pelalawan Ke Pos Koramil 15/KK Kerumutan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Ketua RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Pelalawan Deden beserta rombongan berkunjung ke Pos Koramil 15/KK di Kerumutan dalam rangka silaturahmi.(11/02/19)

    Rombongan terdiri dari penggiat komunikasi radio Pelalawan Pak Emi, teknisi Rapi Toha  dan perwakilan RAPI Lokal Pangkalan Lesung.

    Beberapa hari sebelumnya Danramil 15/KK Kapt Arh Aswin Sembiring melakukan konsultasi dengan Ketua RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Pelalawan Deden tentang peningkatan penggunaan radio komunikasi di wilayah dan program kerja Kodim 0313/Kpr dalam pengaktifan komunikasi radio untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial.

    Dalam kesempatan tersebut Pak Deden dan Pak Emi serta rombongan melakukan beberapa kegiatan berupa pemasangan dan sinkronisasi radio Koramil 15/KK, pembentukan kepengurusan Rapi di Kerumutan serta pembekalan terbatas pengetahuan radio terhadap breaker Kerumutan Irianto Black Cat , Suwarno dan warga lainnya.

    Deden berharap supaya personel Koramil 15/KK dapat berpartisifasi dalam peningkatan komunikasi radio dalam rangka mendukung hal-hal positif dalam lingkungan masyarakat. Rapi Pelalawan senantiasa bersedia bersinergi dengan berbagai pihak dengan prinsip silaturahmi dan persahabatan.

    Seperti diketahui bahwa program kerja Kodim 0313/Kpr sesuai dengan arahan Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin S.ip bahwa setiap Koramil di jajaran Kodim 0313/Kpr diarahkan untuk mengaktifkan sarana komunikasi radio guna mendukung tugas pembinaan teritorial di wilayah. (P.031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Kunjungan Ketua Rapi Pelalawan Ke Pos Koramil 15/KK Kerumutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved