Kamis, 21 Maret 2019
 
Bupati HM Harris
Ajak Masyarakat Suksekan 7 Program Unggulan Pemda Kabupaten Pelalawan
Jumat, 11 Januari 2019 - 14:02:49 WIB
Doc foto saat Bupati HM. Harris melantik Taryo selaku kepala desa kampung baru Kecamatan Ukui Pelalawan
TERKAIT:
 
  • Ajak Masyarakat Suksekan 7 Program Unggulan Pemda Kabupaten Pelalawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN- Bertempat di gedung serbaguna Graha Manunggal Bhaktiin Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui. Bupati Pelalawan, HM.Harris melantik secara resmi Kepala Desa Kampung Baru, antar waktu sisa masa jabatan periode 2015-2021, Selasa Pagi (08/01/2019).

    Taryo dilantik Bupati Harris atas hasil Pemilihan tertutup pada Musyawarah desa (Musdes) desa Kampung Baru tanggal 20 Desember 2018 yang Lalu. Kades Taryo sebelumnya merupakan Kaur pemerintahan di kantor desa Kampung Baru Kecamatan Ukui.

    Dalam sambutannya Bupati Pelalawan, HM. Harris seusai acara sermonial pelantikan Taryo selaku kades menyampaikan ucapan selamat kepada Taryo selaku Kades Antar Waktu Desa Kampung Baru.

    Bupati dua periode ini berharap kepada Taryo bisa menjalankan tugas dengan baik, disamping itu, Bupati Harris mengajak masyarakat Kecamatan Ukui untuk bersama menyukseskan program- program pemerintah kabupaten pelalawan terutama pada tujuh program unggulan yang sudah dicanangkan sejak tahun 2011 lalu.

    Lebih lanjut HM.Harris memaparkan program-program yang dicanangkannya dari tahun 2011 yang sebagian besar program itu, telah berhasil dan juga telah dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

    Program pemerintah daerah yang dimaksud Harris yakni program Pelalawan terang, program Pelalawan Cerdas, program Pelalawan Sehat, program Percepatan pembangunan infrastruktur desa/kelurahan, program Peningkatan Ketahanan Pangan dan perkebunan, program Pengembangan objek wisata bono dan pembangunan kawasan teknopolitan. “7 program startegis ini sudah menyentuh di kalangan masyarakat kabupaten pelalawan secara umum dan kecamatan Ukui khususnya,” terangnya.

    Mantan Ketua Adkasi se-Indonesia ini mengakui realisasi program pembangunan yang dicanangkannya tersebut, tidak akan terlaksana jika masyarakat pelalawan tidak mendukung. Untuk itu kata Harris. Masyarakat bisa berinovasi dan merubah pola pikir bahwa kita masyarakat Kabupaten Pelalawan tidak boleh menjadi penonton dinegeri sendiri.

    “Masyarakat harus menjadi pemain di negeri sendiri, ini sejalan dengan tujuh program unggulan kabupaten pelalawan menuju Pelalawan emas dalam Kemandirian masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten pelalawan,” kata HM.Harris, mengakhiri.

    Camat Ukui, Amri Juharza, S.Kom, berharap kepada Taryo (Kades) yang baru saja dilantik Bupati untuk dapat bekerja semaksimal dan memberikan pelayanan yang baik dengan masyarakat.

    “Benar, Kepala Desa itu merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan program pembangunan di daerah desa kepemimpinannya. Semua program pembangunan di desanya, dia yang akan meneruskan selama sisa masa jabatan sampai tahun 2021,” ujarnya.

    Amri Juharza berharap agar Kepala Desa tidak menutup diri dan selalu berkoordinasi dengan Kecamatan maupun Kabupaten Pelalawan. “jika Kepala desa tidak mau berkoordinasi kepada pihak kecamatan misalnya juga tidak masalah, asalkan tidak terjadi suatu problem,” ujarnya, Sembari memberikan ucapkan selamat kepada Taryo (Kades).

    Turut Hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan bapak Fakhrizal, Kepala Inspektorat Kabupaten Pelalawan bapak M.Irsyad, Kepala BPKAD bapak Davidson, Kadis Kesehatan Endit Prayoga,Kabag Protokol bapak Edwardo, Kepala balitbang bapak Arizal, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan May Hendri, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Bapak Nasarudin, SH, Sudirman, S.Sos, Rinto, S.Sos, Refelita, S.Pd, Camat Ukui Bapak Amri Juharza, S.kom, Sekcam Ukui Bapak H Salim D, M.Si, Kapolsek Ukui Bapak Lassarus Sinaga, SH, Lurah dan Kades se- Kecamatan Ukui, tokoh masyarakat dan para Undangan.***




     
    Berita Lainnya :
  • Ajak Masyarakat Suksekan 7 Program Unggulan Pemda Kabupaten Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved