Sabtu, 06 Juni 2020

 
Kerjasama TNI-Polri Berhasil Amankan 3 Truct Bermuatan Rokok dan Miras Diduga Ilegal
Kamis, 19 April 2018 - 21:36:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Kerjasama TNI-Polri Berhasil Amankan 3 Truct Bermuatan Rokok dan Miras Diduga Ilegal
  •  

    SERGAOPNLINE.COM, PELALAWAN-Kerjasama TNI dan Polri membuahkan hasil yang mengagumkan dengan mengamankan 3 truct jenis Cold diesel bermuatan rokok, miras dan oli mesin yang diduga ilegal.

    Kapolres Pelalawan AKBP.  Kaswandi Irwan SIK dan pihak TNI pada Konferensi Persnya Rabu, (18/04/2018) mengatakan bahwa TNI yang terdiri dari Kodim 0313/KPR, Ditpolair Polda Riau serta Polres Pelalawan berhasil mengamankan 3 truct  yang bermuatan rokok tanpa beacukai dan miras ribuan botol.

    Bukan hanya rokok dan miras saja yang turut diamankan akan tetapi truck tersebut  juga bermuatan paku dan oli mesin, penangkapan truct yang bermuatan barang ilegal tersebut berawal dari informasi masyarakat.

    Kapolres Kaswandi Irwan juga menjelaskan tim gabungan TNI-Polri langsung turun kelapangan pada Senin, (16/4/2018)  jam 17:00 Wib tepatnya ditangkap di Jalan Lintas Bono Kecamatan Teluk Meranti tanpa ada perlawanan.

    Ribuan miras, rokok, paku dan oli mesin tersebut diduga dikirim dari Batam dan memakai pelabuhan kecil di Kecamatan Teluk Meranti,jelas Kapolres.

    Tiga truct colt Diesel yang ditangkap tim gabungan TNI-Polri bernomor polisi, BA 9993 CW yang dikemudikan, RBP (24), BA 8750 MU yang dikemudikan RH dan terakhir colt Diesel BM 8399 TU yang dikemudikan JF (25).

    Hasil penggeledahan dan pemeriksaan cold diesel ditemukan miras dengan merek Chivas Reagal, Jose Cuervo, Jack Daniel dan Rokok  bermerek Red Black jenis Mild, paku besi dan juga oli pelumas mesin.

    Tim TNI - Polri sudah bersama -sama menghitung barang bukti yang diamankan tersebut dan disaksikan semuanya jelas Kapolres, rokok tanpa beacukai merek red Black sebanyak 2.150 Slop, Miras berbagai merek sebanyak 7.884 botol dan Oli merek Suniso sebanyak 533 jerigen dan juga paku turut diamankan sebagai barang bukti.
    ( so/rg)



     
    Berita Lainnya :
  • Kerjasama TNI-Polri Berhasil Amankan 3 Truct Bermuatan Rokok dan Miras Diduga Ilegal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved