Sabtu, 06 Juni 2020

 
Isnaini Meriahkan Final Sepak Bola Camat Pangkalan Kuras
JUMAT, 07 September 2018 - 19:20:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Isnaini Meriahkan Final Sepak Bola Camat Pangkalan Kuras
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN - Persatuan Sepakbola (PS) TNI-Polri menang dengan skor meyakinkan 4-0 melawan PS Kampung Muhibah pada partai final Turnamen sepakbola Camat Cup I, kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (7/9/18) petang.

    Pertandingan yang digelar di lapangan Sepakbola Kelurahan Sorek Satu kecamatan Pangkalan Kuras, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat setempat. Apalagi lagi, pertandingan tersebut digelar selama satu bulan penuh.

    Menariknya, turnamen Camat Cup I untuk pertama kalinya diselenggarakan. Panita mewajibkan kepada seluruh tim memainkan para pemain usia 40 tahun keatas. Agar pertandingan berjalan menarik, setiap tim hanya boleh memainkan tiga orang pemain dengan usia 35 tahun.

    Bertanding pada partai puncak, PS TNI-Polri dimanejeri langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi. Tidak itu saja bahkan mantan pemain PSPS Pekanbaru Isnaini turut serta memperkuat tim ini.

    Sontak saja, kehadiran pemain yang malang melintang di Liga Indonesia menjadi daya tarik tersendiri. Kehadiran Isnaini turut serta mewarnai jalannya pertandingan.

    Buktinya, 15 menit pada babak pertama, sebuah umpan terukur kejantung pertahanan yang dikirim Isnaini kepada pemain nomor 16, sukses menggetarkan jala gawang PS Kampung Muhibah. 1-0 untuk keunggulan PS TNI-Polri.

    Gol tersebut, membuat Kapolsek Ali Ardi turun dari panggung kehormatan yang sudah dipersiapkan panitia. Ia pun memompa anak-anak asuhnya dengan saweran, layaknya di pertandingan Tarkam.

    Alhasil berselang beberapa menit kemudian PS TNI-Polri berhasil mengandakan kedudukan. Gol tersebut diciptakan oleh pemain nomor punggung 6, tak lain adalah kapten PS TNI-Polri.

    Meskipun dipengaruhi oleh faktor usia, namun kedua tim berhasil memberikan hiburan segar bagi ribuan pasang mata yang menyaksikan lansung dilapangan sepakbola Sorek Satu ini. Pasing-pasing terukur serta teknik tinggi yang diperagakan para pemain kedua tim berhasil membius para penoton.

    Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh PS TNI-Polri dengan skor meyakinkan 4-0. Gol tambahan diperoleh PS TNI-Polri pada babak kedua. Kedua gol tambahannya, diciptakan oleh pemain nomor punggung delapan.

    Hadir pada penutupan partai final turnamen Camat Cup I 2018 ini, ketua Komisi I DPRD Pelalawan, Eka Putra, S.Sos. Pada kesempatan tersebut Eka Putra yang juga merupakan Caleg untuk DPRD Provinsi Dapil Pelalawan-Siak didaulat memberikan hadiah kepada para pemenang.

    Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin mengatakan, turnamen Camat Cup I, usia 40 tahun ini di ikuti oleh 24 tim. Ia menyampaikan kepada seluruh segenap masyarakat yang telah ikut menyukses turnamen ini.

    Menurutnya, turnamen yang memperebutkan piala bergilir camat cup I pertama kali diadakan. "Insya Allah untuk tahun mendatang bakal dilanjutka," tandasnya.(rtc/so)



     
    Berita Lainnya :
  • Isnaini Meriahkan Final Sepak Bola Camat Pangkalan Kuras
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved