Sabtu, 06 Juni 2020

 
Babinsa Koramil 09 Langgam dan Masyarakat Pelalawan Antusias Latihan Tari Gemu Famire
Rabu, 29 Agustus 2018 - 12:42:17 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 09 Langgam dan Masyarakat Pelalawan Antusias Latihan Tari Gemu Famire
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN- Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 73, Babinsa Koramil 09/Langgam bersama masyarakat melaksanakan latihan tari gemu famire di Gedung olah raga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Selain Babinsa,latihan ini juga di ikuti oleh anggota Satpol PP, Organisasi masyarakat, Persit dan Siswa-Siswi SMU Pangkalan Kerinci lebih kurang berjumlah sekitar 250 orang. Selasa (28/8/2018).

    Pelaksanaan latihan rutin tari gemu famire ini bertujuan agar kekompakan gerakan dalam menari dapat terjaga, disamping itu kegiatan ini juga merupakan olah raga yang dapat menyehatkan tubuh sekaligus berfungsiuntuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

    Mayor Inf Untung Kusmanto selaku Perwira Penghubung juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kekompakan dalam menari ini karna keindahan gerakan hanya akan terlihat apabila tarian tersebut dilakukan dengan kompak dan insya Allah kita akan dapat memecahkan rekor MURI dalam pelaksanaan tari gemu famire ini secara serentak di seluruh Indonesia, ujarnya.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 09 Langgam dan Masyarakat Pelalawan Antusias Latihan Tari Gemu Famire
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved