Sabtu, 06 Juni 2020

 
Tim Wasrik Itwasda Polda Riau Datang ke Polres Pelalawan
Senin, 02 April 2018 - 21:04:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim Wasrik Itwasda Polda Riau Datang ke Polres Pelalawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM PELALAWAN-Kepolisian Resort Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  didampingi seluruh (PJU) Pejabat Utama Polres  Pelalawan menerima kedatangan Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itwasda Polda Riau.

    Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2018 di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan , Senin ( 02/04/2018) Pukul 09.00 Wib. Tim Wasrik dipimpin langsung oleh AKBP Ahmad Mamora dan didampingi 6 Personil Polda Riau.

    Saat membuka kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Riau di Polres Pelalawan, Kapolres mengharapkan Tim Itwasda sebagai konsultan institusi untuk memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan bilamana ada kesalahan supaya dilakukan pembenaran oleh Personil Polres Pelalawan.

    Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Riau AKBP Ahmad Mamora dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polres Pelalawan dan Polsek jajaran, serta merupakan pendalaman aspek perencanaan.

    “Kegiatan Wasrik ini juga sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan”, pungkas AKBP Ahmad

    Usai Itwasda Polda  Riau menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan baik dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Pelalawan , serta personil pengemban fungsi administrasi pada masing-masing satfung dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang memadai.

    Kapolres Pelalawan saat di konfirmasi awak media melalui Kasiwas ( Kepala Seksi Pengawasan ) Polres Pelalawan, IPTU Nazaruddin mengatakan bahwa Tim Wasrik Itwasda Polda Riau akan melakukan kegiatan pemeriksaan selama tiga hari kedepan di Mapolres Pelalawan dan Polsek jajaran dengan sasaran pelaksanaan Wasrik Tahap I yakni tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian,bidang Manajemen SDM, Manajemen Operasional, Manajemen Garkeu dan Manajemen Sarpras. (SO/RG)



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Wasrik Itwasda Polda Riau Datang ke Polres Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved