Duka menyelimuti keluarga besar pengantin baru Yudi Mulyadi, 36, dan Sinta Apriliani, 21. Pasangan yang baru lima hari menikah itu mengal" />
Rabu, 24 Oktober 2018
 
Baru 5 Hari Menikah, Pengantin Baru Tewas Tabrakan dengan Truk
Kamis, 29 Maret 2018 - 17:59:57 WIB

TERKAIT:
 
 

Sergaponline.com - Duka menyelimuti keluarga besar pengantin baru Yudi Mulyadi, 36, dan Sinta Apriliani, 21. Pasangan yang baru lima hari menikah itu mengalami kecelakaan lalu lintas. Suami kritis. Sang istri meninggal.

Pada Rabu (28/3) sekitar pukul 09.00, motor matik yang ditumpangi Yudi dan istri bertabrakan dengan truk pengangkut telur ayam di Jalan Raya Sindangkasih-Cihaurbeuti, tepatnya, Desa Budiharja Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Informasi yang diterima Paur Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni Idaningsih, motor yang ditunggangi Yudi dan istrinya datang dari arah Sindangkasih menuju Cihaurbeuti.

Sewaktu akan naik ke badan jalan, tiba-tiba motor mereka terjatuh. Kemudian keduanya bersama motornya tertabrak truk yang dikemudikan Achmad Basori, 24. Mobil pengangkut telur ayam itu datang dari arah sama dengan para korban.

"Sehingga mengakibatkan pengendara motor dan yang dibonceng tertabrak setelah jatuh, hingga dibawa ke RSUD Kota Tasikmalaya,“ ujar Iis seperti dilansir indopos.co.id.

Yudi dan Sinta, kata dia, mengalami luka berat. Sinta meninggal dunia usai menjalani perawatan medis di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Sedangkan Yudi sampai tadi malam masih kritis.

Sinta, lanjut Iis, telah dibawa pihak keluarganya. Korban dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Cijeungjing.   ”Mengenai kejadian ini kami juga amankan pengemudi truk dan dimintai keterangan,“ jelas Iis.

Sahabat Yudi, Galih Hidayat mengaku kaget mendengar informasi temannya kecelakaan. Dia langsung menuju ke RSUD dr Soekardjo. Terlebih, Yudi dan Sinta merupakan sahabat satu organisasi dengannya.

”Saya kenal mereka, karena satu organisasi dan mengetahui baru menikah lima hari ke belakang,“ ujar Galih. ”Saya ikut berduka cita dengan meninggalnya istrinya. Semoga diterima di sisi Allah SWT,” doanya. (*)



 
Berita Lainnya :
  • Baru 5 Hari Menikah, Pengantin Baru Tewas Tabrakan dengan Truk
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved