Senin, 18 Juni 2018
 
Kepala Seklah SDN160 Pekanbaru Santuni 33 Orang Anak Yatim Piatu
Senin, 11 Juni 2018 - 07:14:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Kepala Seklah SDN160 Pekanbaru Santuni 33 Orang Anak Yatim Piatu
  •  

    SERGAPONLINE.COM, PEKANBARU-Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 160 di jalan Pahlawan Kerja kelurahan Maha Ratu Kecamatan Marpoyan Damai laksanakan pembagian Rapor dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu Sabtu, 09/06/2018.

    Sejak 2 tahun menjabat sebagai kepala sekolah SDN 160 Leni Gustina kepala sekolah banyak perubahan positif yang dilakukannya seperti memberikan bantuan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

    Sebelum membagikan santunan, Leni gustina membagikan piagam bagi murid yang berpestasi mulai dari kelas satu hingga kelas enam.

    Leni Gustina dalam sambutanya mengatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan ini kita harus saling berbagi, santunan yang kita bagikan hari ini kepada anak yatim piatu yakni berasal dari anak murid yang kita kumpul tiap hari jumat bebentuk infak, Jelas Kepsek.

    Tambah kepsek, ada 33 orang murid yang berhak mendapatkan santunan, bahkan ada juga murid mendapatkan 2 amlop, dalam proses pembagian santuan murid terlihat wajah ceriah dan wali murid merasa terharu.

    Leni Gustina berpesan, belilah kebutuhan sekolah dan kebutuhan lebaran bagi murid yang menerima santunan supaya bisa bermanfaat, diakhir acara leni gustina mengucapkan selamat hari raya, selamat liburan dan mohon maaf atas segala salah dan hilap ibu, buat semua murid yang lulus ibu doakan semoga kalian sukses dan bisa membanggakan orang tua dan negara ucapnya.

    Menurut salah satu wali murid mengatakan kepada media ini, sejak menjabat Leni Gustina di SDN 160 ini barulah ada santunan buat anak yatim piatu, ini sangat baik programnya, semoga kedepan lebih baik lagi, Harapnya.***





     
    Berita Lainnya :
  • Kepala Seklah SDN160 Pekanbaru Santuni 33 Orang Anak Yatim Piatu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved