Kamis, 23 Januari 2020

 
Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Diresmikan Oleh Bimas Kristen Depag Riau
Minggu, 12 Januari 2020 - 20:17:26 WIB

TERKAIT:
 
  • Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Diresmikan Oleh Bimas Kristen Depag Riau
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru yang beralamat di Jalan Riau Ujung/Jalan baru, diresmikan oleh Bimas Kristen Departemen Agama (Depag) Provinsi Riau, Sahat Sihombing, didampingi Pendeta Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru Dewi Anggraini, M.Min, dan Tokoh Tionghoa Riau Dedi Handoko, dari Kodim Pekanbaru Kapten J. Sipahutar, dan yang Mewakili Kapolresta Pekanbaru IPTU Achmad Rivandi.

    Menurut Pendeta Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Dewi Anggraini, M.Min mengatakan bahwa peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ini, tujuannya untuk melayani Jemaat yang Beribadah di Gereja kita ini, dan mengjalin Talipersaudaraan sesama umat beragama yang ada di Pekanbaru Provinsi Riau, ujar Pendeta Dewi Anggraini, M.Min.

    Dan undangan yang hadir dalam peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia ini adalah, Tumpal Hutabarat Anggota DPRD Provinsi Riau, dari (FKUB) Riau Ketua Paguyuban Ikatan keluarga Riau Asal Nias Selatan (IKRANIS) TO.OLO Bago/Tony, Dan Mewakili Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau, Riswan Ndruru Ketua Ono Ndruru Provinsi Riau, Zebua, Dan Tokoh -tokoh Masyarakat yang dilingkungan Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, RT/RW, Babinsa, Pendeta - pendeta yang ada dikota Pekanbaru, dan Bhabinkamtibmas dan undangan lainnya.

    Sambutan Bimas Kristen Departemen Agama (Depag) Provinsi Riau yang Mewakili Kepala Depag Riau, dan sekalian membacakan sambutan dari Depag Riau, Sahat Sihombing, mengatakan bahwa peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ini, Agar bisa Menjalin Hubungan yang baik antara Umat beragama yang ada di Kota Pekanbaru ini kita saling mengjaga, saling menghormati antara umat Beragama, ujar Sahat Sihombing.

    Persemian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ini dihadiri Semua Jemaat Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru dan Masyarakat undangan Lainnya, peresmian Gereja tersebut dihadiri juga dari Polsek Payung Sekaki, Anggota Koramil, Dan Acara tersebut berjalan dengan lancar dan aman. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Diresmikan Oleh Bimas Kristen Depag Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved