Senin, 18 Juni 2018
 
ONUR Riau Adakan Rapat Triwulan Dan Usulkan Kader Bakal Caleg DPRD 2019
Selasa, 29 Mei 2018 - 16:32:10 WIB

TERKAIT:
 
  • ONUR Riau Adakan Rapat Triwulan Dan Usulkan Kader Bakal Caleg DPRD 2019
  •  

    SERGAPONLINE.COM, PEKANBARU - Rapat  Triwulan pengurus Organisasi Nias Utara(ONUR) yang dihadiri jajaran tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP),  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  dan Tingkat Dewan Pimpinan Cabang se- Provinsi Riau, bertempat di Hotel Winstar di jalan Muhammad Ali No. 46, Selasa, 29/05/2018.

    Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Penasehat serta para ketua 1 sampai 12 di tingkat DPP, Bidang Satgas Para Penasehat DPD, Ketua DPD dan pengurus, Ketua DPC dan Pengurus ONUR Provinsi Riau.

    Acara dimulai dengan nyanyian rohani dan Doa yang dibawakan oleh pendeta Tandazisokhi Gea, serta dilanjut dengan nyanyian Indonesia Raya dan nyanyian Tanoniha.

    Yasoaro Gea Ketua umum Organisasi Nias Utara (ONUR) Riau sebelum menyapaikan sambutan menyapaikan slogan Onur "Onur Kita Kita Onur" dan disambut oleh peserta rapat dengan semangat "Onur Kita, Kita Onur".

    Ketua umum menyampaikan, rapat yang kita lakukan hari ini adalah rapat triwulan Organisasi Nias Utara Riau untuk mengevaluasi program Onur kedepan, Jelasnya.

    Lanjutnya,  Ada beberapa program Onur yang perlu kita bahas dalam rapat ini,  salah satunya program pengadaan Lahan buat Organisasi Nias Utara Riau dan juga kader Onur yang ingin berkompetisi dalam calon legislatif tahun 2019 mendatang.

    Menurut Ketum Onur,  Ada beberapa orang yang ingin maju pada caleg DPRD Provinsi mau pun DPRD Kota dan Kabupaten yang ada di Riau.

    Lebih jauh ketum Onur memamparkan yang ingin maju bakal caleg DPRD dari Onur antara lain, Suterlina akan maju dari dapil Tenayan Raya dan Sail, Meniwan Halawa S.I.P bakan Caleg DPRD Siak,  Elmansyah SH. M.Sc bakan Caleg DPRD RI, Toronaso Zebua bakal caleg DPRD Pelalawan,  Tanda Zisokhi Gea S.Th SPd.K Bakal Calon DPRD dapil dari pangkalan Lesung dan Pangkalan Kuras, Utema Gea bakan Caleg DPRD Kuansing, Ar Telaumbanua bakal Caleg DPRD dapil dari Siak II dayun,  Koto Gasib lubuk dalam dan kerinci Kanan serta Emanuel Fori Waruwu SE. MH bakal caleg DPRD dari Dapil 5 Bandar Sekijang Lagam, Papar Ketum.

    Ketum Onur berharap adanya kebersamaan kita onur maka apa yang kita cita-citakan pasti tercapai "Hendaklah kamu ONUR sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa,satu tujuan, maka ini yang kita harapkan kepada yang hadir pada hari ini sesuai dengan motto ONUR " Satu terluka semua tergores,  satu  tergores semua terluka", Tutup Ketum.***





     
    Berita Lainnya :
  • ONUR Riau Adakan Rapat Triwulan Dan Usulkan Kader Bakal Caleg DPRD 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved