Rabu, 24 Oktober 2018
 
LPPNRI KAWAL KASUS ALAMARHUM MARYANTO SAMPAI TUNTAS
Senin, 14 Mei 2018 - 07:30:34 WIB

TERKAIT:
 
  • LPPNRI KAWAL KASUS ALAMARHUM MARYANTO SAMPAI TUNTAS
  •  

    SERGAPONLINE.COM, Pekanbaru-Penganiayan terhadap Korban MARYANTO Als ROBIN  yang pada hari rabu tanggal 02-05-2018 sekitar jam 09.00.Wib di areal Pondok Pasantren  Umar Bin Khattab Km.09 Jl.Rajawali Desa karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

    Meninggalnya korban MARYANRO meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga dan sahabat sahabatnya, karena di mata mereka MARYANTO  adalah sosok kepala keluarga dan teman yang baik untuk mereka mereka.

    Meninggalnya saudara MARYANTO menimbulkan tanda tanya besar bagi pihak keluarga korban ,Karena Polisi hanya menetapkan satu orang sebagai pelaku yang bekerja sebagai Satpam di Pasentren  Umar Bin kattab,menurut keterangan dari kanit reserse polsek tapung pada kejadian tersebut ada tiga orang satpam  dan pelakunya Cuma satu orang, dan sudah di amankan di Polres Kampar.

    SAUDARA HONDRO  Pemantau Tingkat Nasional LPPNRI  akan mengawal dan mendampingi keluaraga korban  sampai kasus ini dapat di bongkar secara tuntas,dan SAUDARA HONDRO mengatakan ,kalau kasus ini tidak dapat di selesaikan secara transparan dan terbuka di polsek tapung dan mengungkap adanya dugaan pelaku lainnya, maka ia kan mendapingi keluarga korban untuk melaporkan kasus ini ke Mabes Polri.

    Salah satu tokoh masyarakat karya indah  berharap kasus ini cepat dapat terungkap dan dapat di bongkar habisl supaya dapat jelas apa yang terjadi dan siapa dalang dari semua penganiayaan ini.

    Saudara abdul salah satu teman korban yang sama sama bekerja ,mengatakan kami selalu di ancam dan di usir dari tempat ia dan saudara Maryanto bekerja, bahkan hampir di pukul oleh oleh oknum yang TNI yang katanya bertugas di pasentren tempat korban di aniaya sampai meninggal dunia.

    Samapai detik ini Pihak dari Pasentren Umar Bin kattab tidak ada respon sama sekali atas kejadian ini,padahal yang melakukan penganiayaan adalah anggota satpam mereka.

    Pihak keluarga korban agar menempuh semua jalur Hukum  agar kasus penganiayaan sampai suami nya meninggal dunia dapat terungkap  dengan jelas dan menangkap dalang dari semua ini. (so/hi)




     
    Berita Lainnya :
  • LPPNRI KAWAL KASUS ALAMARHUM MARYANTO SAMPAI TUNTAS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved