Selasa, 21 08 2018
 
Pembubaran Panitia Pelantikan DPC ONUR Tenayan Raya 2 Berjalan Dengan Baik
Minggu, 13 Mei 2018 - 23:12:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Pembubaran Panitia Pelantikan DPC ONUR Tenayan Raya 2 Berjalan Dengan Baik
  •  

    SERGAPONLINE.COM, PEKANBARU-Kegiata pelantikan pengurus Dewan Penguru Cabang organisasi Nias Utara Tenayan Raya 2 yang telah diselenggarankan pada  hari minggu (29/05/2018) di gedung perindustrian tenayan raya.

    Dimana acara pelantiakan DPC ONUR Kota pekanbaru tersebut berjalan dengan sukses, dalam acara pelantikan tu di hadirin semua warga Suku Nias yang berdomisili di kota pekanbaru.

    Kemudian undangan yang datang dalam acara   itu dihadirin juga oleh Anggota DPRI Rosti Uli Purba, dan sepanjang jalan hangtuah dekat gedung perindustrian dipenuhi dengan papan bunga ucapan selamat dan sukses.

    Atas kesuksesan pelantikan DPC ONUR Kecamatan Tenayan 2 pekanbaru, maka panitia tersebut melakukan pembubaran pantia pada hari Minggu (13/05/2018), dirumah kediaman Ketua DPC Tenayan Raya 2 A.Winda Gea, dalam pembubaran panitia itu,  Ketua DPD Kota Pekanbaru Iwan Halawa dan Pembina DPP ONUR Alimasa Gea dan Wakil Ketua  DPP ONUR Kome Jefri Zalukhu serta warga ONUR Tenayan Raya 2 ikut hadir dan menyasikkan pembubaran panitia tersebut hingga berjalan dengan baik.

    Ketua DPD Kota Pekanbaru Iwan Halawa alias A. Ota Halawa, sangat meng apresiasi atas kesuksesan  pelantikan DPC ONUR Tenayan Raya 2, dimana pelantikan tersebut sangat sukses dan luar biasa.

    Harapan Iwan, untuk kedepan agar kekompakkan kita pada khususnya pengurus DPC Tenayan Raya 2 bisa kita pertahankan dengan solit.

    Selain itu Ketua DPC Ahmad Hendrik Gea alias A. Winda Gea, mengucapkan terimakasih atas dukungan warga ONUR yang telah berjerih lelah membantu dalam pelaksanaan pelantikan tersebut.

    Hingga pada malam ini kita bisa melakukan pembubaran, dan sekaligus merencanakan progeram atau agenda DPC ONUR Tenayan Raya 2 kedepan, dengan tidak terlepas dukungan dari DPP ONUR.

    Disamping itu Alimasa Gea sebagai pembina DPP ONUR sangat meng apreisasi kesuksesan pelantikan DPC ONUR Tenayan Raya 2 dimana mana pelantikan tersebut sudah berjalan dengan sukses, dan ini kita jadikan sebagai contoh dan padutan bagi rekan-rekan kita yang lain, hingga sampai pada pembubarannya berjalan dengan baik, tutur Alimasa Gea.(Junis)



     
    Berita Lainnya :
  • Pembubaran Panitia Pelantikan DPC ONUR Tenayan Raya 2 Berjalan Dengan Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved