Kamis, 21 Maret 2019
 
Prajurit dan PNS Korem 031/WB Jadi Relawan Anti Narkoba
Selasa, 08 Januari 2019 - 16:12:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Prajurit dan PNS Korem 031/WB Jadi Relawan Anti Narkoba
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi  Riau bekerja sama dengan Korem 031/Wira Bima dalam pemberantasan Narkoba.(8/1/2019)

    Kerja sama ini diwujudkan dalam pembentukan relawan anti Narkoba yang melibatkan Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima. sebanyak 25 Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima telah dibentuk menjadi relawan anti Narkoba dengan tujuan agar mereka dapat menjadi penggerak dan berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan peredaran Narkoba di masyarakat.

    Relawan anti Narkoba ini juga diharapkan dapat menjadi penyuluh bagi masyarakat dengan memberikan pengetahuan dan pemahaman melalui sosialisasi bahaya Narkoba sekaligus dapat menjadi motivator yang merancang dan mengimplementasikan program pencegahan terhadap Narkoba.

    Pasi Intel Korem 031/Wira Bima Mayor inf Kabul dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa indonesia saat ini sudah dalam keadaan darurat Narkoba. “terima kasih kepada prajurit dan PNS Korem 031/WB yang telah berkenan dan siap menjadi relawan anti Narkoba, untuk itu mari sama sama kita perangi barang haram tersebut”, Ajak Pasi Intel.

    Sementara itu Plt BNN Provinsi Riau AKBP Haldun, SH, M.H., memaparkan bahwa Relawan anti Narkoba wajib dibentuk, karena geografis yang terbuka menyebabkan Narkoba mudah masuk dan menyebar diseluruh wilayah Indonesia. “Setiap tahunnya kerugian akibat penyalahgunaan Narkoba sekitar 63,1 trilyun rupiah pertahunnya. Narkoba sebagai mesin pembunuh massal ( silent killer) yang merusak fungsi kerja otak, fisik dan emosi manusia”, papar AKBP Haldun.



     
    Berita Lainnya :
  • Prajurit dan PNS Korem 031/WB Jadi Relawan Anti Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved