Kamis, 17 Januari 2019
 
MODAL JAM TANGAN, KUE DAN UANG
Alkausar Camat Tambang Diduga Selingkuhi Siswi SMA, Ketua LSM Gerak Minta Bupati Kampar Tindak Tegas
Senin, 07 Januari 2019 - 07:28:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Alkausar Camat Tambang Diduga Selingkuhi Siswi SMA, Ketua LSM Gerak Minta Bupati Kampar Tindak Tegas
  •  

    PEKANBARU, SERGAPONLINE.COM - Perilaku Camat satu ini tak perlu dicontoh, sudah beristri malah menggoda anak dibawah umur yang masih duduk di bangku sekolah SMA. Foto mesranya, Alkausar Camat Tambang kabupaten Kampar provinsi Riau dengan siswi disalah satu SMA di Kampar mulai beredar dikalangan umum, kejadian itu terjadi pada bulan september 2018 di Pantai Padang.

    Alkausar Camat Tambang membuat program bagi siswa/siswi terpilih sebagai Paskibraka pada 17 Agustus 2018 dan pegawai lain seperti  para staf  Satuan Polisi Pamo Praja (Stapol PP) untuk jalan-jalan ke sumatera Barat tempannya Pantai Padang.

    Ketika wartawan melakukan konfirmasi kepada pelatih Paskibraka (Idel-red), membenarkan, "ada keberangkatan anggota Paskibraka lebih kurang 20 orang dari dua Sekolah yakni (SMK Global) dan SMAN 1 Tambang bersama Camat Tambang (Alkausar) dan para staf serta satpol PP, kami berangkat hari Jum'at malam (7 September  2018) dan pulang hari minggu malam (9 September 2019)" Jelasnya.

    Ide-red menjelaskan, bahwa benar adanya kejadian foto mesra Camat Tambang Alkausar dengan siswi salah satu SMA di kabupaten Kampar yang berinisial "R", padahal camat itu kan sudah beristri tidak pantas berfoto seperti itu, masa seorang pemimpin memberikan contoh yang tidak mencerminkan seorang  pemimpin, yang sesharusnya melindungin kami disana, Jelas Ide.

    Tambah Idel-red, diperjalanan arah pulang, hari minggu (9/9) siang, dari Pantai Padang menuju Bukit Tinggi selanjutnya pulang ke Riau, seorang oknum satpol PP mendatangi pelatih paskibraka agar Camat Tambang bisa duduk dengan "R" di dalam Bus. Hal itu berhasil karna Camat dengan "R" duluan masuk ke Bus, hingga duduk berdekatan, sesampai di bukit tinggi mereka sempat berjalan berdua (mencari makan/ole2). Tambahnya

    Setelah perjalan dari Padang, hubungan mereka tetap berlanjut hingga adanya chatting lewat WhastApp antara Alkausar Camat Tambang dengan "R". Hasil chating itu sempat dilihatkan "R" ke pelatih Paskibraka, dalam chatting adanya kalimat 'Sayang' dan kalimat "I Miss U" kemudian dihapus "R" karna si siswi ini sudah mempunyai cowok, Jelasnya.

    Diakui "R" kepada Pelatih Paskibraka bahwa Alkausar Camat Tambang juga memberikannya "Kue, Jam warna Putih dan uang senilai 150 ribu (katanya untuk beli paket), Jelas Ide Pelatih Paskibraka Kepada Wartawan menirukan apa yang disampaikan R kepadanya.

    Ketika wartawan melakukan konfirmasi kepada Alkausar, Camat Tambang  melalui Telepon Selulernya dengan No.0852 6594**** terkait adanya foto mesra dengan R salah satu siswi SMA yang sudah mulai beredar dikalangan umum, mengatakan itu benar pak sudah lama foto itu, tak ada masalah bahkan saya sudah dilaporkan kepada Bupati Kampar Aziz Zaenal (Almarhum), tapi tak ada masalah. Bahkan saya ada masalah sekarang ini dengan media, foto itu dikirimnya kepada orang rumah saya, itukan sudah pribadi saya tidak suka seperti itu, kalau seperti itu sudah lain itu pribadi saya, ketika ditanya, media siapa yang mengirim foto itu kepada istri pak camat? tak perlu abang tau itu pribadi saya dengan dia, Kata Alkausar.

    Dikatakan Alkausar, foto itu sudah lama bahkan saat berfoto di depan orang ramai, ketika ditanya oleh wartawan apakah seorang camat bisa berfoto mesra seperti itu didepan orang ramai, apalagi tidak mencerminkan yang baik kepada masyarakat apalagi anak sekolah? dengan gampangnya Alkausar menjawab, ya' ya' ya.

    Dengan singkronya berita yang didapat dari Alkausar Camat Tambang, wartawan meminta ijin untuk menayangkan berita ini kepada publik, Aklausar mengakatan kenapa mesti harus ditayangka? wartawan ini menyampaikan bahwa karna ini dinilai kepetingan masyarakat maka harus kita tayangkan, agar masyarakat tau apa yang sebenarnya terjadi, Alkausar pun memutus sambungan Teleponnya.

    Ketika wartawan meminta tanggapan Emos, Ketua LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia terkait foto Camat Tambang dengan Siswi R, mengatakan, kalau saya perhatikan foto ini, saya yakin Alkausar Camat Tambang ini sudah mulai rusak moralnya, urat malunya sudah putus, dan seharusnya dia itu segera di kebiri sebelum merusak generasi bangsa ini, Jelas Emos

    Emos meminta kepada Bupati Kampar yang terpilih nantinya mengatikan Aziz Zaenal (Almarhum), agar memberikan tindakan tegas kepada Camat Tambang yang dinilai tidak bermoral dan sudah putus urat malunya, seharusnya seorang pemimpin itu harus mencerminkan yang baik dan melindungi generasi kita ini, bukan malah sebaliknya merusak, Minta tegas Emos.

    Tim



     
    Berita Lainnya :
  • Alkausar Camat Tambang Diduga Selingkuhi Siswi SMA, Ketua LSM Gerak Minta Bupati Kampar Tindak Tegas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved